DetikHot

kpop

Ada Bukti Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Bali Bareng, Ini Kata Manajemen

Selasa, 04 Jul 2017 16:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ada Bukti Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Bali Bareng, Ini Kata Manajemen Foto: Ada Bukti Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Bali Bareng, Ini Kata Manajemen (Star Daily News)
Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini dikabarkan liburan ke Bali bareng. Kala itu, dua belah pihak membantah kabar tersebut. Namun, stasiun TV MBC mengklaim memiliki bukti-bukti kebersamaan keduanya.

Berdasarkan tayangan khusus yang disiarkan oleh MBC, sejumlah kru menjalankan wawancara khusus dengan staf tempat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menginap. Staf yang ditemui pun mengklaim melihat keduanya menginap di hotel yang sama, walaupun wajah sang aktor kerap ditutupi dengan masker.

"Pria tersebut menutupi wajahnya dengan masker. Tapi kami tahu siapa dia saat ia check out dari hotel," ungkap pegawai tersebut.

Sebagai bukti lain, Song Hye Kyo juga mengunggah foto-foto keberadaannya di hotel yang dimaksud pada akun Instagram rahasianya. Namun kini, akun tersebut telah dikunci.

Tak lama setelah tayangan tersebut dibicarakan publik, pihak manajemen Song Hye Kyo pun langsung memberikan responsnya. Mereka mengaku sama sekali belum melihat tayangan yang dimaksud, dan tak mau mempedulikan karena bukti yang dianggap tak valid.

"Kami masih belum menonton episode yang dimaksud. Kami juga tak tahu apa yang ditayangkan oleh MBC. Kami tak ingin mempedulikannya. Mereka bilang mereka punya saksi mata. Siapa saksi matanya? Acara ini sama sekali tak patut diperhatikan," tegasnya.



(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed