DetikHot

kpop

Baru Masuk Wamil, Lee Min Ho Diizinkan Pulang Cepat untuk Temui Pacar?

Selasa, 16 Mei 2017 08:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Baru Masuk Wamil, Lee Min Ho Diizinkan Pulang Cepat untuk Temui Pacar? Foto: Baru Masuk Wamil, Lee Min Ho Diizinkan Pulang Cepat untuk Temui Pacar? (Ashley Pon/Getty Images)
Jakarta - Lee Min Ho baru saja menjalani wajib militer pada 12 Mei lalu. Namun kabarnya, sang aktor mendapatkan perlakuan khusus.

Dikutip dari berbagai sumber, banyak spekulasi yang menyebut Lee Min Ho diperbolehkan pulang lebih cepat dari waktu yang seharusnya. Bintang 'The Legend of the Blue Sea' itu disebut lebih dahulu meninggalkan tugas untuk bertemu dengan sang kekasih, Bae Suzy.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak manajemen. MYM Entertainment menegaskan Lee Min Ho menjalankan seluruh tugas-tugasnya sesuai aturan, dan sama sekali tak melanggar aturan apa pun demi menemui Bae Suzy.

"Hal itu tidak mungkin terjadi. Lee Min Ho mengikuti semua instruksi dan menjalani semua pekerjaan di tempat tugasnya. Tidak mungkin ia bisa pulang cepat di hari pertamanya menjalani wajib militer," tegas pihak manajemen.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Min Ho ditugaskan untuk menjalani wajib militer di bagian pelayanan masyarakat di kantor pemerintahan Gangnam selama dua tahun. Sang aktor dibebaskan dari tugas sebagai tentara karena pernah terlibat kecelakaan mobil pada 2006 silam, yang melukai paha dan pergelangan kakinya.

Baca juga: Kegalauan Lee Min Ho karena Wajib Militer

(dal/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed