DetikHot

kpop

Kegalauan Lee Min Ho karena Wajib Militer

Senin, 15 Mei 2017 13:19 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kegalauan Lee Min Ho karena Wajib Militer Foto: Kegalauan Lee Min Ho karena Wajib Militer (Starhaus Entertainment)
Jakarta - Dua tahun 'menghilang' karena wajib militer ternyata membuat Lee Min Ho galau. Satu-satunya yang dia inginkan adalah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara dan kembali bermain film.

"Kurasa semua orang memiliki perasaan yang sama ketika harus pergi menjalani wajib militer. Aku merasa seperti akan terpisah dari pekerjaanku, dan merasa sangat sedih," ujarnya dalam sebuah sesi wawancara sebelum dia menjalani wajib militer.

Lee Min Ho juga mengaku menyesali banyak hal. Termasuk saat usianya hampir 30 tahun, ia merasa kurang total dalam menjalani proyek-proyek film atau drama yang dipercayakan padanya.

"Bukan menyesal karena harus pergi wajib militer. Tapi di usiaku yang hampir mencapai 30 tahun, aku merasa banyak proyek yang seharusnya bisa kulakukan lebih baik. Aku juga sedih karena merasa semakin tua," ujar Lee Min Ho.

Lee Min Ho resmi menjalani wajib militer pada 12 Mei lalu. Dia ditugaskan di kantor pelayanan publik. Dia juga akan menjalani pelatihan militer di kamp selama kurang lebih empat bulan. Total, Lee Min Ho akan menjalani wajib militer selama dua tahun.

Dari video yang beredar di internet, Lee Min Ho terlihat 'bergaya' saat hendak menjalankan wamil. Ia mengenakan busana santai dengan jaket abu-abu, kaos putih, dan celana hitam ketika tiba di kantor pemerintahan Gangnam.

Lee Min Ho juga menutupi wajahnya dengan masker hitam. Dikutip dari berbagai sumber, ribuan fans sudah memadati kantor pemerintahan Gangnam sejak pagi untuk menanti kedatangannya.
(dal/ken)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed