Lizzy 'After School' Cerita Soal Kecilnya Gaji Saat Promosi di Jepang

Selly Juniarti Salim - detikHot
Sabtu, 03 Des 2016 16:40 WIB
Foto: Orange Caramel
Jakarta - Lizzy 'After School' tampil di program kecantikan salah satu tv kabel fashion 'Please Take Care of My Vanity Table 2'. Aktris Lee Ju Yun, mantan anggota After School, juga hadir sebagai bintang tamu acara.

Member yang juga tergabung dalam Orange Caramel ini merupakan salah satu MC acara tersebut. Dalam episode ini, ia membagikan ceritanya ketika melakukan promosi di Jepang.

"Kami mempromosikan 'Bang!' di Jepang selama 6 bulan. Tapi kami hanya digaji 360 ribu won. Saat itu, kami berpikir untuk kerja part-time saja di toko serba guna," ujarnya, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Pasca Skandal Video Seks, Jung Joon Young Kembali ke '2 Days 1 Night'?

"Jumlah tersebut tidak cukup. Para member sangat suka makan banyak, jadi kami lebih banyak mengeluarkan biaya untuk makanan ketimbang lainnya," tambah Lee Ju Yun yang membuat penonton sangat terkejut.

'Please Take Care of My Vanity Table' adalah program dimana artis membagikan tips kecantikannya serta menemukan kegunaan lain produk kecantikan yang sudah tidak digunakan.

After School terakhir kali merilis album 'First Love' pada 2013 silam. Saat ini, para personelnya lebih fokus pada aktivitas individual seperti akting dan reality show. (dal/dal)