Jung Il Woo Siap Masuk Wajib Militer

Selly Juniarti Salim - detikHot
Rabu, 30 Nov 2016 13:30 WIB
Foto: Instagram/Jung Il Woo
Jakarta - Tak lama lagi aktor Jung Il Woo akan mengucapkan selamat tinggal sementara untuk fans dan dunia hiburan Korea Selatan. Sang aktor akan segera menjalani tugas wajib militernya dalam waktu dekat.

Melalui pernyataan resmi manajemen sang aktor, HB Entertainment yang dirilis pada Selasa (29/11/2016) seperti dilansir dari Soompi, Jung Il Woo akan berseragam tentara mulai Desember mendatang. Tidak bisa sebagai tentara aktif, ia akan bekerja sebagai petugas pelayanan publik.

"Kami tidak bisa memberikan tanggal pasti kapan Jung Il Woo wajib militer. Ia ingin memulai tugasnya dengan tenang tanpa sorotan media," pungkas HB Entertainment.

Baca juga: Soal Tuduhan Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Diduga Diperas

Sebelumnya, Jung Il Woo sempat terlibat dalam kecelakaan tahun 2006 silam bersama Lee Min Ho. Kecelakaan tersebut memberikan luka serius pada pergelangan tangan dan paha sang aktor.

Aktor yang sempat tayang dalam drama tvN 'Cinderella and The Four Knights' ini akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu kemudian ditempatkan pada departemen pelayanan publik. Selamat bertugas untuk Jung Il Woo! (dal/mmu)