DetikHot

kpop

Soal Tuduhan Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Diduga Diperas

Rabu, 30 Nov 2016 07:57 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Soal Tuduhan Pelecehan Seksual, Uhm Tae Woong Diduga Diperas Foto: Getty Images
Jakarta - Nama aktor Uhm Tae Woong kembali menjadi sorotan netizen terkait kasus dugaan pelecehan seksual. Sempat dinyatakan bersih oleh pihak kepolisian, kini namanya kembali terangkat dan kasusnya belum berakhir.

Uhm Tae Woong kembali menjadi sorotan lantaran adanya dugaan pemerasan oleh pihak pelapor. Sidang pertama terhadap Shin, pemilik panti pijat (35) dan karyawannya, Kwon (35) dilaksanakan pada hari ini, Selasa (29/11/2016).

Kwon mengajukan tuntutan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Uhm Tae Woong pada Januari silam. Sang aktor kian membantah klaim tersebut dan menyebut pernyataan Kwon adalah palsu.

"Shin dan Kwon sebelumnya telah memasang kamera tersembunyi di dalam panti pijat dan diam-diam merekam kegiatan seksual Uhm Tae Woong," ujar pihak kepolisian seperti dilansir dari Soompi.

Keberadaan video ini sudah diketahui pihak kepolisian dan dianalisa melalui 'National Institute of Scientific Investigation'. Namun, mereka tidak dapat mengidentifikasi apakah pelaku aksi seksual tersebut adalah Uhm Tae Woong atau bukan karena buruknya kualitas video.

Pernyataan Shin mengenai kamera tersembunyi itu membuatnya kini berada dalam tuntutan untuk didakwa melalui hukum kekerasan seksual. Shin dan Kwon juga diduga telah memeras aktor drama korea 'Wanted' ini berulang kali yakni sebesar 150 juta won. Tapi, Kwon membantah tuduhan tersebut sementara Shin telah mengakui menerima sebagian besar uang itu.
(dal/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed