Im Si Wan Cari Manajemen Baru?

Selly Juniarti Salim - detikHot
Selasa, 29 Nov 2016 14:55 WIB
Foto: Star Empire Entertainment
Jakarta - Im Si Wan dikabarkan sedang mempertimbangkan kelanjutan kariernya yang saat ini masih terikat kontrak dengan Star Empire Entertainment. Apakah ia sedang cari manajemen baru?

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak manajemen pun membantah kabar tersebut. Star Empire Entertainment menegaskan hingga kini Im Si Wan belum memutuskan apapun.

"Kontrak Im Si Wan memang berakhir pada Januari 2017. Ia saat ini belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Kami masih dalam tahap diskusi," ujar pihak manajemen Star Empire.

Baca juga: Sengaja Sentuh Bagian Intim Para Member Grup K-pop, Komedian Ini Minta Maaf

Sebelumnya, salah satu media Korea Selatan sempat mengabarkan Im Si Wan akan meninggalkan Star Empire dan sedang mencari agensi baru. ZE:A'STYLE (sebutan fans ZE:A), boyband tempat Im Siwan memulai karirnya, juga penasaran apakah ZE:A akan tetap lanjut di dunia hiburan atau justru bubar.

Im Si Wan debut di tahun 2010 bersama ZE:A. Kini ia lebih fokus sebagai penyanyi dan aktor dalam 3 tahun terakhir. Si Wan telah menunjukkan performanya sebagai aktor melalui drama tvN, 'Misaeng' dan film 'The Attorney'.

(dal/dal)