Sengaja Sentuh Bagian Intim Para Member Grup K-pop, Komedian Ini Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Nov 2016 11:45 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Fans k-pop belum lama ini dihebohkan dengan video sejumlah komedian melakukan pelecehan seksual pada idolanya. Lee Se Young, sebagai salah satu pelaku, kemudian mengungkapkan permohonan maafnya.

Insiden tersebut terjadi pada boyband B1A4 dan INFINITE belum lama ini. Berdasarkan video-video yang diunggah di Twitter, nampak sejumlah komedian yang mengisi acara 'SNL Korea' secara sengaja menyentuh alat vital para idola tersebut setelah merampungkan syuting.

Tentunya, hal ini membuat kaget Sunggyu Cs yang kemudian langsung melindungi bagian intim mereka dengan kedua tangan. Tak nampak bersalah, para komedian wanita tersebut malah tertawa dan merayakannya.

Tak lama setelah video-video tersebut tersebar dan membuat marah fans INFINITE dan B1A4, Lee Se Young pun mengungkapkan permohonan maafnya kepada fans. Ia menuliskan permintaan maaf melalui akun Instagram.

"Halo, aku Lee Se Young. Aku minta maaf karena membuat banyak orang tidak nyaman karena aksiku yang sembarangan di 'SNL Korea'. Aku minta maaf pada seluruh member yang kala itu berada di lokasi, dan aku ingin minta maaf sekali lagi pada semua fans dan member melalui surat ini," tulis Lee Se Young.

"Aku akan lebih memikirkan lagi aksiku jadi hal seperti ini tak akan terjadi lagi. Aku sangat, sangat menyesal," pungkasnya.

Namun, tak sedikit fans yang merasa kecewa atas permintaan maaf Lee Se Young. Beberapa bahkan menyebut jika komedian pria yang melakukan hal sama kepada girlgroup, mereka mungkin akan dipenjarakan.

Tak sedikit juga yang meminta Lee Se Young Cs untuk menggelar konferensi pers untuk meminta maaf. Bukan cuma mengunggah surat permintaan maaf melalui akun Instagram. (dal/mmu)