DEAN Akan Bergabung dengan YG Entertainment?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Nov 2016 11:51 WIB
Foto: DEAN/Instagram
Jakarta - Setelah Zion T bergabung dengan YG Entertainment, muncul berbagai rumor penyanyi-penyanyi solo lain akan bergabung dengan salah satu manajemen terbesar di Korea Selatan tersebut. Salah satunya adalah penyanyi solo DEAN.

Salah satu hal yang membuat publik semakin yakin DEAN akan bergabung dengan YG adalah kedekatan sang penyanyi dengan sejumlah artis manajemen tersebut. Tak hanya itu, DEAN juga pernah meng-cover lagu WINNER bertajuk 'Baby Baby', yang diunggah di akun resmi grup beranggotakan Song Mino Cs itu.

Tak lama setelah rumor beredar, seorang sumber kemudian membantah kabar tersebut. Namun, ia juga menyebut Dean telah hengkang dari manajemennya, Joombas Music Group, dan berdiri di bawah naungan Universal Music.

Baca juga: Hengkang dari WINNER, Nam Tae Hyun Minta Maaf

"Ada rumor DEAN akan bergabung dengan YG Entertainment, tapi sebenarnya ia cuma dekat dengan para musisi di sana. Yang benar, ia meninggalkan Joombas Music Group. Tapi ia bergabung di bawah Universal Music," ungkapnya dikutip dari berbagai sumber.

Dan tak lama setelah kabar bantahan tersebut diberitakan, sebagai manajemen resmi, Joombas Music Group pun mengeluarkan pernyataan. Pihaknya membantah DEAN bergabung dengan YG Entertainment, dan membantah pernyataan sumber yang menyebut pelantun 'Bonnie & Clyde' tersebut hengkang dari manajemennya.

"Saat ini hubungan kami dengan DEAN masih baik-baik saja. Sama sekali tak ada keputusan DEAN akan meninggalkan Joombas Music Group, tapi benar kalau DEAN juga akan berkarier di bawah manajemen Universal Music," tegasnya.

(dal/mmu)