Hengkang dari WINNER, Nam Tae Hyun Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Nov 2016 10:14 WIB
Foto: YG Entertainment
Jakarta - Bukan hanya Blackjacks (fans 2NE1) yang bersedih atas bubarnya grup yang diidolakan, namun Inner Circle (fans WINNER) juga bersedih atas hengkangnya Nam Tae Hyun dari WINNER. Sang idola pun kemudian mengungkapkan permohonan maafnya kepada fans.

Bersamaan dengan pengumuman 2NE1 resmi dibubarkan, YG Entertainment juga mengumumkan keputusan Tae Hyun untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut. Keputusan itu dibuat pasca dirinya mengaku mengalami depresi hingga harus membatalkan comeback WINNER beberapa waktu lalu.

Tae Hyun pun kemudian mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans atas keputusan tersebut. Melalui sebuah postingan di Instagram, sang vokalis menjanjikan dirinya tak akan berhenti bermusik walaupun sudah tak lagi berkarier bersama WINNER.

Baca juga: 2NE1 Resmi Bubar, Sandara Park Tulis Surat Mengharukan untuk Fans

"Aku minta maaf atas kabar yang kurang menyenangkan yang diterima oleh orang-orang yang sangat mencintaiku. Aku sangat bahagia bisa menerima cinta yang tak pantas kuterima sebagai Nam Tae Hyun member WINNER," tulisnya.

"Walaupun keputusan ini sudah dibuat berdasarkan diskusi panjang, namun harapanku untuk tetap menciptakan musik sama sekali tak berubah, dan aku akan kembali bertemu dengan kalian di proyek dan musik lain. Aku berharap kalian semua menjaga kesehatan di cuaca yang dingin ini, dan aku sangat berterima kasih pada kalian yang sudah mendukungku," pungkas Tae Hyun.

Sepeninggalan Nam Tae Hyun, WINNER pun akan tetap berkarier di dunia musik Korea Selatan sebagai grup beranggotakan empat orang, yaitu Kang Seung Yoon, Song Mino, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon. Namun hingga kini, YG Entertainment masih belum mengumumkan kapan WINNER akan comeback dengan musik baru. (dal/wes)