Alami Kecelakaan, Girl Band MAMAMOO Batal Tampil di Festival Musik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 14 Okt 2016 18:22 WIB
Foto: Rainbow Bridge World
Jakarta - Menyusul batalnya penampilan girl band MAMAMOO pada festival musik the 49th Yeongdong Nangye Korean Traditional Music Festival, RBW, agensi tempat mereka bernaung mengabarkan para personel MAMAMOO mengalami kecelakaan ringan.

Mengutip Soompi, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (13/10/2016) pukul 6.40 sore hari waktu setempat di perjalanan menuju festival musik tersebut.

Melalui official fan page-nya RBW mengatakan, "Meskipun ini merupakan kecelakaan kecil, kami pikir melarikan mereka ke rumah sakit terdekat merupakan hal terpenting saat itu. Mereka harus menjalani pengecekan medis untuk memastikan mereka baik-baik saja."

Akan tetapi RBW memastikan bahwa semua personel kini dalam keadaan baik-baik saja. Sehingga, penggemar tak perlu khawatir akan kondisi mereka.

Selain itu RBW juga meminta maaf terkait batalnya penampilan mereka dalam festival musik tersebut. "Setelah memastikan mereka dalam keadaan baik-baik saja, kami tetap mencoba untuk tampil di acara tersebut, akan tetapi kami telah terlambat," tulis RBW lagi.

(tia/mmu)