detikHot

kpop

Konser Debut Boyband Baru Cube Entertainment Dibatalkan

Rabu, 27 Jul 2016 14:24 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Cube Entertainment.
Jakarta - Isu krisis dalam manajemen Cube Entertainment sempat tenggelam setelah teaser foto comeback solo HyunA secara resmi dirilis. Namun kembali mencuat lewat proyek boyband barunya Pentagon.

Pentagon yang sebelumnya sudah tampil dalam reality show 'Pentagon Maker' rencananya akan debut bulan ini. Debut mereka ditandai dengan sebuah konser di Seoul pada 16 Juli lalu.

Baca Juga: Song Seung Hun Putus dengan Liu Yi Fei?

Namun jelang tanggal tersebut manajemen mengeluarkan pengumuman bahwa konsernya ditunda sampai 23 Juli. Kini tanggal tersebut juga sudah berlalu dan belum ada lagi pernyataan dari manajemen soal penundaan atau pemindahan tanggal.

Manajemen kemudian mengeluarkan pernyataan resmi pada Rabu (27/7/2016). Mengisyaratkan bahwa memang konser debut Pentagon dibatalkan.

"Konser debut ini bisa dibilang batal. Bagaimana prosesnya dan akan seperti apa nanti masih dalam tahap diskusi. Jadwal selanjutnya belum dipastikan," kata mereka.

Simak Juga: Pengakuan 'A' yang Mengklaim Dilecehkan Lee Jin Wook

Fans Pentagon yang sudah menunggu debut Jinho Cs tentu saja kecewa dengan pernyataan manajemen ini. Beberapa juga khawatir dengan nasib grup baru Cube Entertainment tersebut dalam krisis yang terjadi di manajemen.

Semoga berakhir baik ya!


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com