detikHot

kpop

Cube Entertainment Komentari Kabar Krisis di Manajemen

Rabu, 13 Jul 2016 15:44 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Cube Entertainment.
Jakarta - Manajemen Cube Entertainment disebut tengah mengalami krisis. Tampak dari banyaknya pegawai yang mendadak hengkang dan memutus komunikasinya dengan pihak agensi. Hal tersebut kemudian merembet ke masalah aktivitas para artisnya.

Tidak ingin publik terlalu jauh berspekulasi tentang kondisi manajemen, Cube akhirnya buka suara. Tidak menyinggung lebih banyak mengenai pegawai yang keluar, namun fokus pada kegiatan para artisnya.

Baca Juga: Ditinggal 2 Member, Girlband The Ark Dibubarkan

Sebelumnya dikabarkan comeback HyunA akan mundur karena kasus internal manajemen. Mengenai hal itu, Cube menegaskan bahwa mantan personel 4Minute itu akan kembali naik panggung di pertengahan Agustus.

"Tanggalnya belum pasti dan kami tengah dalam proses penentuan," katanya kepada OSEN pada Rabu (13/7/2016).

Simak Juga: Jung Chaeyeon 'DIA' Malu-malu Akui Pernah Operasi Plastik

Calon boyband baru mereka, Pentagon juga termasuk yang dikhawatirkan oleh publik. Mengingat dalam waktu dekat ini grup itu direncanakan menggelar konser debut di Seoul. Mengenai Pentagon, Cube menjelaskan bahwa konser tersebut juga masih belum mendapatkan kepastian tanggal penyelenggaraan.

Sayangnya manajemen yang juga membawahi grup BTOB dan CLC itu tidak menyinggung lebih banyak mengenai BEAST yang kini tengah berpromosi. Termasuk juga nasib dua grup yang disebutkan di awal paragraf ini.


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com