detikHot

kpop

Ditinggal 2 Member, Girlband The Ark Dibubarkan

Rabu, 13 Jul 2016 13:49 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Music K Entertainment.
Jakarta - Girlband The Ark sempat mencuri perhatian tahun 2015 lalu lewat berbagai penampilan live dan lagu rap mereka. Namun hanya saat perilisan lagu 'The Light' saja namanya bergaung. Setelah itu grup ini bak menghilang ditelan waktu.

Maret lalu beredar kabar bahwa The Ark dibubarkan. Mengingat sudah tak ada lagi nama mereka di daftar artis di situs resmi manajemen Music K Entertainment. Baru pada Rabu (13/7/2016) manajemen buka suara mengenai grup ini.

Baca Juga: Seohyun 'SNSD' Akan Debut Solo November?

Mereka mengumumkan bahwa dua personel The Ark yakni Yuna Kim dan Jeon Minjoo sudah meninggalkan grup sekitar dua bulan yang lalu. Manajemen membatalkan kontrak keduanya atas permintaan masing-masing karena perbedaan warna musik.

"Kami menghormati gaya musik mereka dan membatalkan kontrak," kata perwakilan kepada OSEN.

Sementara itu selama beberapa pekan terakhir di situs resmi manajemen sudah diumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girlband baru di 2017 mendatang. Ada kemungkinan bahwa tiga personel The Ark yang tersisa akan bergabung dengan grup yang disebut-sebut bernama 'White' ini.

Simak Juga: Jung Chaeyeon 'DIA' Malu-malu Akui Pernah Operasi Plastik

The Ark pernah menjadi sorotan berkat cover dance lagu-lagu KPop dan juga beberapa lagu hits pop mancanegara tahun lalu. Mulai dari cover band Hanson, solois Jessie J, Wonder Girls, hingga Rihanna dinyanyikan oleh Minjoo, Yuna, Halla, Jaein dan Yoojin. Termasuk juga versi akustik dari lagu 'Boy In Luv' milik Bangtan Boys yang bikin kagum.




(ron/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com