DetikHot

kpop

Lay 'EXO' Raih Best Supporting Actor di '2016 China Britain Film Festival'

Senin, 27 Jun 2016 17:30 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Lay EXO Raih Best Supporting Actor di 2016 China Britain Film Festival Foto: W Korea.
Jakarta - Melebarkan sayapnya ke dunia akting ternyata berbuah manis buat Lay 'EXO'. Di ajang penghargaan '2016 China Britain Film Festival' yang digelar di London pada Minggu (26/6/2016) ia keluar sebagai juara di kategori Best Supporting Actor.

Penghargaan ini diberikan untuk pemilik nama asli Zhang Yixing itu untuk aktingnya di film 'Ex-Files 2'. Film ini merupakan salah satu dari beberapa judul yang sudah diperankannya sejak melebarkan sayap akting di Tiongkok.

Baca Juga: Episode Pilot 'Doctors': Pak Guru Baik Hati yang Bikin Kacau Hati Siswi

Penghargaan Best Supporting Actor di '2016 China Britain Film Festival' menjadi yang pertama buat Lay di jalur aknting. Sejak tahun lalu memulai studio pribadinya di Tiongkok demi mempermudah segala kegiatannya di sana.

'Ex-Files 2' sendiri terbilang salah satu proyek film yang hits di Tiongkok. Sekitar USD 15 juta berhasil diraup hanya dalam waktu tiga hari setelah penayangannya. Angka ini bertambah menjadi dua kali lipat setelah 10 hari tayang di bioskop.

Simak Juga: Maaf Baekhyun, Taeyeon "Kencan" Sama DEAN Dulu Ya!

Sayangnya Lay tidak bisa datang ke ajang penghargaan tersebut karena jadwal promosi EXO. Sutradara Tian Yusheng mewakili pelantun 'Monster' itu dalam menerima pialanya.

"Akting Lay sangat natural dan dia benar-benar natural dalam urusan komedi," ujar sang sutradara saat menerima penghargaan.

Selamat ya, Lay!


(ron/mmu)
lay

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed