Nam Joo Hyuk yang Tak Lagi Punya Tampang Anak Sekolahan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 21 Jun 2016 18:50 WIB
Foto: InStyle Korea.
Jakarta - Aktor muda Nam Joo Hyuk kerap memerankan karakter anak sekolahan seperti di 'School 2015' dan video musik Akdong Musician misalnya. Namun kini cowok 22 tahun itu sedang berusaha untuk mengubah image tersebut.

Nam Joo Hyuk berubah jadi sosok yang lebih macho dengan tubuh lebih berotot. Seperti yang dipamerkannya saat pemotretan dengan majalah InStyle untuk edisi Juli.

Aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu kini tidak lagi malu-malu memperlihatkan otot-otot lengannya. Juga tampil dengan pakaian yang lebih terbuka dari sebelumnya.

Baca Juga: Cantiknya Song Ji Hyo di Pemotretan Musim Panas

"Aku sangat rajin berolahraga beberapa waktu terakhir dan naik lima kilo," curhatnya kepada masalah fashion tersebut dalam sebuah wawancara yang dilakukan belum lama ini.

Lewat pemotretan itu juga pemeran 'Cheese in the Trap' itu menyebutkan keinginannya untuk menghapus kesan anak-anak yang melekat dalam dirinya. "Kali ini aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda yang sangat kusukai," lanjutnya.

Simak Juga: Skandal Park Yoochun Dibesar-besarkan untuk Tutupi Kasus Lain di Korea?

Aktor yang bernaung di bawah manajemen YG Entertainment itu kini sedang terlibat dalam produksi drama 'Scarlet Heart: Goryeo' (sebelumnya dikenal dengan 'Moon Lovers'). Ia memerankan salah seorang pangeran untuk drama SBS yang akan tayang Agustus tersebut.

Soal karakternya dalam drama Nam Joo Hyuk menyebutnya sebagai sosok yang bebas dan santai. "Dia suka menggambar dan bermain musik," tutupnya.

(ron/mmu)