Boyband KPop 90-an Sechskies Siapkan Konser dan Album Reuni!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Apr 2016 18:15 WIB
Foto: Daesung Entertainment.
Jakarta - Penggemar boyband KPop era 90-an harus bersiap-siap menyaksikan penampilan Sechskies. Grup yang populer di tahun 1997 itu akan menggelar konser dan menyiapkan album reuni.

Konser reuni Sechskies ini merupakan bagian dari acara variety kenamaan 'Infinity Challenge'. Bukan kali pertama memang acara MBC itu menggelar event musik sebagai bagian dari episode mereka. Sebelumnya, 'Infinity Challenge' pernah menggelar festival musik dengan menggaet G-Dragon, Taeyang, hingga IU.

Baca Juga: Fans Kembalikan Buku Foto 'Descendants of the Sun' karena Kualitas Buruk

Setelah konser reuni Sechskies diumumkan, pada Senin (25/4/2016) muncul kabar bahwa grup yang pernah nampang di drama 'Reply 1997' itu juga siap merilis album baru. Sederet kegiatan promosi pun disiapkan.

"Saat ini mereka sudah memikirkan banyak cara untuk promosi. Mereka akan menggelar konser dulu sebelum merilis album. Juga mereka akan melakukan promosi selama beberapa waktu," ujar seorang sumber dari industri musik.

Rumor yang kini tengah hangat dibicarakan adalah manajemen yang akan mengatur kegiatan dan juga menjadi produser dari album reuni Sechskies. Ada yang menyebutkan bahwa YG Entertainment yang siap jadi manajer untuk reuni grup enam member itu.

Baca Juga: Ingin Kembali ke Usia 20, Park Shin Hye Kangen Clubbing

Namun sumber berbeda menegaskan bahwa rumor tersebut hanyalah kabar burung. Memang YG sempat diajak berdiskusi soal itu tetapi kemudian tidak dilanjutkan lagi. Perwakilan dari YG pun memberitahukan News1 bahwa tidak ada pembicaraan soal album Sechskies di bawah YG.

16 tahun sejak grup ini dibubarkan, fans akhirnya akan bisa lagi mendengar dan melihat penampilan dari Sechskies. Grup yang beranggotakan Eun Ji Won, Lee Jae Jin, Kim Jae Deok, Kang Sung Hoon, Go Ji Yong dan Jang Su Won itu akan menyapa lagi fans mereka yang dulu pernah memadati stadion untuk menyaksikan konser mereka.

(ron/ron)