DetikHot

kpop

Noh Hong Chul Kembali ke TV Pasca Skandal Menyetir Mabuk

Kamis, 17 Des 2015 16:38 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Noh Hong Chul Kembali ke TV Pasca Skandal Menyetir Mabuk Foto: Istimewa.
Jakarta - Setahun berlalu sejak komedian Noh Hong Chul tertangkap menyetir karena mabuk. Selama setahun juga ia tidak lagi aktif di dunia hiburan Korea Selatan.

Menghilangnya Noh Hong Chul adalah untuk menenangkan diri sekaligus menjadi kompensasi atas kesalahan yang dibuatnya. Tetapi tahun 2016 mendatang ia sudah siap kembali ke layar kaca.

Kamis (17/12/2015) Noh Hong Chul muncul di hadapan media untuk jumpa wartawan acara barunya 'My Room's Dignity'. Dalam kesempatan yang sama, dia mengucapkan permohonan maaf karena skandal tahun lalu.

Simak Juga: SM Entertainment Kapok Debutkan Grup dengan Banyak Member

"Aku berterima kasih karena aku bisa meminta maaf kepada semuanya secara formal seperti ini," kata dia.

Bintang MV 'Gangnam Style' itu mengaku masih takut dan khawatir dengan comeback-nya ini. Mengingat namanya cukup populer sebelum skandal dan banyak orang mungkin akan kesal padanya setelah skandal terjadi.

"Aku benar-benar takut. Sebelum datang ke lokasi press conference ini aku juga merasa sangat khawatir dan berpikir panjang. Aku tahu apa yang aku lakukan tidak akan dilupakan meski bagaimanapun aku meminta maaf. Tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kekecewaan orang-orang," lanjutnya.

Baca Juga: Akan Ada Boyband KPop 24 Member di 2016?

November 2014 lalu, Newsis melaporkan bahwa Noh Hong Chul ditangkap karena menyetir Smart Fortwo tengah malam sambil mabuk. Sebelum menyetir ternyata ia sempat minum wine dan soju sehingga ada 0,05% alkohol terdeteksi dalam darahnya.

Sejak itu ia mundur dari dunia hiburan. Termasuk berhenti menjadi salah satu pengisi acara 'Infinity Challenge' dan 'I Live Alone'.


(ron/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed