Kai Dituduh Kirim Foto Alat Kelamin ke Fans, Ini Kata Manajemen

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 12 Nov 2015 18:30 WIB
Jakarta - Aktor musikal Kai (Jung Ki Yeol) mendadak jadi perhatian ketika seorang fans menuduh dirinya melakukan pelecehan seksual. Aktor yang berakting dalam musikal 'Dracula' itu dituduh mengirim foto alat kelamin oleh seorang penggemarnya.

Soal skandal ini, manajemen Kai EA&C dengan cepat menanggapi kabar yang sudah menghiasi headline beberapa media lokal di Korea itu. Pada Kamis (12/11/2015) mereka segera mengeluarkan pernyataan resmi.

"Ini jelas pencemaran nama baik!" kata manajemen.

Baca Juga: Dituduh Kirim Foto Alat Kelamin ke Fans, Aktor Korea Kai Dipolisikan

Sebelumnya fans berinisial A itu mengklaim bahwa Kai mengirimkan foto-foto pribadinya lewat sebuah akun pribadi dan dibuat secara rahasia. Namun manajemen menegaskan bahwa pemilik akun rahasia yang mengirim foto alat kelamin itu bukan Kai.

Kai kini sudah dilaporkan ke polisi oleh sang penggemar. Menanggapi ini manajemen pun melaporkan balik fans lulusan Universitas Seoul itu atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Kami akan menempuh jalur hukum untuk kasus ini," tegas mereka.

Baca Juga: Nggak Sabar! Menanti Rilis Lagu Baru iKON 'Apology'

A adalah fans setia dari aktor musikal Kai yang kerap memberikan kata-kata semangat lewat aplikasi chatting. Namun tiba-tiba obrolan mereka berubah menjadi agak serius dan menjurus ke hal-hal yang berbau seksual lewat akun yang berbeda. Begitu awalnya sampai akhirnya A merasa dilecehkan setelah Kai mengirim foto pribadinya.


(ron/mmu)