Lee Hyori Kesal, Rumahnya di Pulau Jeju Jadi Lokasi Wisata

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 17 Jun 2015 15:59 WIB
Jakarta - Si seksi Lee Hyori sedang kesal. Tidak lagi bermasalah dengan paparazzi ataupun sasaeng mengingat dirinya kini sudah vakum dari industri hiburan, penyanyi KPop itu justru bermasalah dengan turis-turis yang datang ke Pulau Jeju. Lho?

Sejak menikah dengan Lee Sang Hoon pada September 2013, Hyori sudah memutuskan menetap di Pulau Jeju. Menjadi satu-satunya artis yang tinggal di sana tidak heran jika rumahnya dilirik sebagai salah satu objek wisata para turis.

Baca Juga: Tunda Daftar ke Pemerintah Korsel, SM, YG dan JYP Kini Jadi Manajemen Ilegal

Karena itulah, pelantun 'Bad Girl' itu merasa terganggu. Alasannya, para turis yang berkunjung ke Pulau Jeju selalu membuat gaduh di sekitar rumahnya. Bahkan menekan-nekan bel rumah tanpa henti.

Penyanyi yang punya hobi yoga itu dengan tegas membuat pengumuman di akun Facebook resminya. Meminta untuk siapapun yang datang ke Pulau Jeju untuk tidak mendekati kediaman tempat tinggalnya.

Drama Buzz!: 'School 2015 - Who Are You', Perjalanan Mencari Identitas Lee Eun Bi

"Walaupun kalian penasaran, aku mohon untuk mengerti," tulisnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Lee Hyori membuat pengumuman di media sosial. Tahun lalu ia juga menulis di Twitter dan meminta para turis untuk tidak lagi menjadikan rumahnya sebagai lokasi wisata dan menghargai privasi keluarganya.


(ron/mmu)