DetikHot

kpop

Tao Eks EXO Jadi MC Produce 101 Versi China?

Jumat, 02 Mar 2018 20:02 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Tao Eks EXO Jadi MC Produce 101 Versi China? Foto: dok. Instagram Huang Zitao
Jakarta - Maraknya survival show yang ada di Korea Selatan kini telah merambat ke China. Terbukti dengan diadakannya acara survival Idol Producer yang serupa dengan program Produce 101 di mana para trainee berusaha memperebutkan posisi untuk debut.

Meski begitu, Idol Produce sendiri bukanlah remake resmi dari Produce 101. Hal tersebut telah dibenarkan oleh pihak penyelenggara acara Produce 101, yakni pihak Mnet yang juga telah meminta kepada pihak media untuk tidak menyebut Idol Producer sebagai Produce 101 versi China.

Kini beredar rumor bahwa versi resmi Produce 101 China akan segera dibuat dan akan didukung oleh pihak media Tencent. Pihak Tencent telah membeli hak resmi dari pihak Mnet untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Produce 101 akan diikuti oleh para trainee wanita layaknya season pertama dari versi Korea. Syuting perdana kabarnya akan dimulai pada 23 Maret 2018 mendatang.

Kabarnya mantan personil boyband EXO yang hengkang pada tahun 2015 yakni Tao akan menjadi pembawa acara dalam acara tersebut. Hal ini merupakan suatu kebetulan yang menarik karena personil EXO, Lay, saat ini tengah memandu acara serupa yaitu acara Idol Producer.

Selain itu, selebriti China lainnya seperti Zhang Jie, Ella, Yoga Lin Hu Yan Bin, dan Show Luo akan bergabung sebagai mentor. Disebutkan juga bahwa personil boyband Uniq asal Korea Selatan, Wang Yibo juga akan menjadi salah satu mentor dalam acara tersebut.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed