DetikHot

kpop

Duh! Aktris Ini Hapus Akun Instagram karena Dihujat Fans EXO

Jumat, 15 Jul 2016 10:37 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Duh! Aktris Ini Hapus Akun Instagram karena Dihujat Fans EXO Foto: SM Entertainment/Universal Music Indonesia
Jakarta - Aktris Seo Shin Ae mengalami hal yang kurang menyenangkan di dunia maya. Ia diteror komentar-komentar negatif dari beberapa orang yang mengaku fans EXO di Instagram. Ada apa sih?

Semua berawal dari acara 'Happy Together 3' episode 7 Juli lalu. Aktris Seo Shin Ae menjadi bintang tamu acara KBS itu dengan dua aktris muda lainnya seperti Kim Hwan Hee dan Jin Ji Hee. Di episode itu juga hadir tiga personel EXO yaitu Chen, Chanyeol dan Suho.

Dalam sebuah segmen tanya jawab, masing-masing aktris ditanya apakah dia fans EXO atau bukan. Kim Hwan Hee jujur mengatakan bahwa dia suka EXO tetapi untuk urusan fandom dia lebih memilih Bangtan Boys (BTS). Shin Ae juga memberikan jawaban serupa.

Baca Juga: Sudah Ciptakan 320 Lagu, Berapa Penghasilan Rapper Korea Dok2?

"Aku suka EXO, tapi aku fans Akdong Musician," katanya kala itu.

Beberapa penggemar EXO yang akrab disapa EXO-L tidak terima (duh!) dengan apa yang dikatakan sang aktris. Tidak hanya Shin Ae saja yang menerima hujatan tetapi juga Hwan Hee. Sampai-sampai ada fans EXO yang merekayasa halaman Wikipedia kedua aktris dengan menulis karier mereka berakhir di 2016. Bahkan ada juga yang menulis salah satu dari keduanya meninggal 7 Juli 2016, persis di hari penayangan episode 'Happy Together' tersebut.


Sumber foto: Koreaboo
Komentar bernada negatif lanjut mengalir ke Instagram pribadi Seo Shin Ae. Memintanya enyah dan mengata-ngatai aktris 17 tahun itu dengan ucapan-ucapan kasar. Tak tahan akhirnya Shin Ae memilih untuk menghapus akun Instagram-nya.


Sumber: Koreaboo

Simak Juga: Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Drama Baru Lee Jong Suk 'W'

Tapi sebelumnya ia sempat menulis caption bernada serius. "Hidup tidak mudah. Aku tidak bisa membuat semua orang menyukaiku. Aku seharusnya tidak merasa tersakiti oleh orang-orang yang tidak kenal baik denganku. Ratusan kali kucoba bilang pada diriku sendiri, tapi aku masih tidak mengerti."

Waduh...




(ron/mmu)
exo

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed