Jo Jung Suk Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Pilot

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 12:35 WIB
Jo Jung Suk
Jo Jung Suk. Foto: Istimewa
Jakarta -

Jo Jung Suk mengkonfirmasi proyek film terbaru. Ia akan membintangi film berjudul Pilot.

Pilot merupakan sebuah film yang mengangkat cerita seorang pria bernama Jung Woo. Ia adalah seorang pilot sukses sebelum kehidupannya berubah drastis dan menjadikannya seorang pengangguran.

Walaupun begitu, ia sukses menemukan pekerjaan baru setelah tidak sengaja mengubah identitas. Film Pilot akan mengikuti seorang pria bernama Jung Woo, seorang pilot sukses.

Namun suatu hari, nasibnya berubah drasti dan menjadikannya pengangguran hanya dalam waktu satu malam. Ia kemudian berhasil menemukan pekerjaan baru setelah tak sengaja mengubah identitasnya. Film Pilot akan mengikuti kisah Jung Woo setelah kejadian tersebut.

Pilot merupakan film yang diproduksi oleh Movie Rock. Sebelumnya, rumah produksi tersebut sukses merilis sejumlah judul film hit seperti Midnight Runners, Innocent Witness, dan Be With You, juga serial D.P.

Sementara itu, Jo Jung Suk terakhir kali membintangi film pada 2019. Ia tampil dalam film Exit sebagai Yong Nam, dan beradu peran dengan Im Yoon Ah.

Proyek film ini merupakan proyek akting perdana Jo Jung Suk di 2022 setelah sebelumnya sukses lewat Hospital Playlist. Perannya sebagai Lee Ik Joon sukses mendapatkan respons positif dari publik.

Namun, Jo Jung Suk hingga kini masih belum mengkonfirmasi proyek akting drama selanjutnya. Ia masih akan memfokuskan diri pada proyek layar lebar.



Simak Video "'Hospital Playlist' Season 2 Tayang 17 Juni, Intip Bocorannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)