Sinopsis Happy New Year, Film Korea Penuh Bintang Papan Atas

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 16:10 WIB
Film Happy New Year
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Menjelang akhir tahun, menonton film Korea bertajuk Happy New Year bisa menjadi salah satu pilihan. Film bergenre romantis ini akan dibintangi oleh sederet aktor-aktris populer seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Kim Young Kwang, Lee Kwang Soo, Lee Jin Wook, dan Go Seung Hee.

Film ini cukup spesial bagi Lee Dong Wook dan Seo Kang Joon karena mereka comeback berakting di layar lebar setelah hiatus selama 6 tahun terakhir. Happy New Year akan diarahkan langsung oleh sutradara film My Sassy Girl, Kwak Jae Yong.

Sinopsis Happy New Year:

Film Happy New Year merupakan sebuah cerita tentang orang-orang yang bekerja di Hotel Emros sekitar tahun baru dan tamu yang menginap di sana.

Manajer hotel (Han Ji Min) melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi dia tidak terlalu percaya diri dengan kehidupan pribadinya. Dia telah naksir teman laki-lakinya selama 15 tahun, tapi dia belum bisa memberitahunya bagaimana perasaannya.

CEO hotel (Lee Dong Wook) adalah seorang pria muda yang terobsesi dengan angka genap. Staf hotel termasuk seorang wanita muda (YoonA SNSD), karyawan baru (Won Jin Ah), yang mulai bekerja sebagai pelayan kamar dan mengesampingkan mimpinya menjadi aktris musikal, dan seorang penjaga pintu wanita.

Para tamu termasuk seorang pemuda (Kang Ha Neul), yang datang ke hotel untuk mendapatkan pekerjaan. Selama 5 tahun, ia mempersiapkan ujian untuk menjadi pejabat publik, tetapi gagal dalam ujian. Bahkan kekasihnya telah meninggalkannya.

Seorang penyanyi-penulis lagu / DJ radio (Seo Kang Joon) cukup populer sekarang, tetapi ia melewati masa-masa sulit sebagai penyanyi-penulis lagu yang tidak populer. Seorang manajer (Lee Kwang Soo) bekerja untuk artis populer. Dia dan artis melewati masa-masa sulit, tetapi kliennya akhirnya menemukan kesuksesan.

Kontrak mereka akan segera berakhir. Sebuah perusahaan manajemen besar sedang mencoba untuk mengontrak kliennya, tetapi manajer tidak dapat berbuat apa-apa tentang itu. Seorang DJ radio (Kim Young Kwang) dan pianis jazz (Go Sung Hee) saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mereka sekarang sedang mempersiapkan pernikahan mereka, tetapi mereka menghadapi situasi yang tidak terduga. Seorang ahli bedah plastik (Lee Jin Wook) duduk di lounge hotel setiap hari Sabtu, menunggu cintanya yang ditakdirkan.

Seorang pengusaha (Lee Hye Young), yang tinggal di luar negeri, kembali ke Korea Selatan untuk menghadiri pernikahan putrinya. Di hotel, dia bertemu cinta pertamanya dari 40 tahun yang lalu. Dia bekerja sebagai penjaga pintu hotel.

Seorang peramal (Lee Kyu Hyung) sering mengunjungi hotel untuk bertemu dengan pelanggannya. Seorang perenang siswa sekolah menengah (Jo Joon Young) dan seorang skater figur siswa sekolah menengah (Won Ji An) mulai memiliki perasaan satu sama lain.

Film Happy New Year sudah bisa kamu saksikan pada 29 Desember 2021 di platform streaming TVING.



Simak Video "Usai 'Happy New Year', Terbitlah #Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)