Ada Lee Dong Wook hingga YoonA SNSD, 6 Fakta Seru Film Happy New Year

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 16:10 WIB
Happy New Year
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu film yang berjudul Happy New Year, sejak Kamis kemarin (22/04/2021) tengah menjadi buah bibir di kalangan pecinta film Korea. Film ini menjadi topik hangat di media sosial, lantaran jejeran para pemainnya yang telah dikonfirmasi bergabung.

Tak tanggung-tanggung, film ini menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas Korea untuk menghidupkan setiap karakter yang ada. Siapa saja aktor dan aktris itu? Simak faktanya dibawah ini:

1. Tentang Suasana Tahun Baru

Kisah film ini tidak jauh-jauh dari judulnya. Happy New Year bakal menyuguhkan kisah yang berbeda tentang orang-orang yang datang ke Hotel Emrose saat tahun baru. Masing-masing membawa cerita dan memulai membangun suatu hubungan baru dengan orang-orang yang datang ke Hotel Emrose.

Dilihat dari sinopsisnya, masih belum diketahui pasti tentang genre yang angkat dalam film ini. Kita juga tidak tahu apakah film ini memiliki plot twist tersembunyi atau hanya akan menampilkan kisah orang-orang di Hotel Emrose.

2. Ada Lee Dong Wook hingga Lee Kwang Soo

Satu hal yang mencuri perhatian dari film ini adalah sederet aktor dan aktris papan atas Korea yang terlibat. Happy New Year menggaet Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Kim Young Kwang, Lee Dong Wook, Go Seung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Jin An, Lee Hye Young hingga Jung Jin Young.

Keterlibatan para aktor dan aktris ini, membuat para netizen di media sosial berspekulasi, kalau film Happy New Year menjadi tempat berkumpulnya para aktor dan aktris top Korea dengan visual yang memanjakan mata.

3. Peran Han Ji Min hingga Seo Kang Joon

Peran yang akan dimainkan oleh setiap aktor dan aktris ini juga bikin penasaran. Kamu akan melihat Han Ji Min yang menjelma menjadi manajer hotel yang selalu waspada saat bekerja tapi ragu-ragu mengungkapkan perasaannya kepada teman laki-lakinya selama 15 tahun.

Sementara CEO muda Hotel Emrose bakal diperankan Lee Dong Wook. Kang Ha Neul akan memerankan sosok pencari kerja yang gagal mengikuti ujian pengawai negeri selama 5 tahun. Nggak cuma gagal dalam karier, percintannya pun juga harus berakhir tragis karena dicampakaan oleh sang kekasih.

Pengusaha hotel yang percaya diri nantinya akan diperankan oleh YoonA SNSD. Lain halnya dengan Won Ji Ah yang didapuk sebagai aktris musikal yang mengesampingkan mimpinya sejenak dan memutuskan bekerja sebagai pelayan hotel. Kalau Seo Kang Joon bakal jadi penyanyi sekaligus penulis lagu dan DJ Radio yang akhirnya bisa meraih popularitas setelah sekian lama.

4. Peran Lee Kwang Soo hingga Won Jin An

Hanya di film Happy New Year, Lee Kwang Soo bakal jadi manajemen artis superstar. Kim Young Kwang dan Go Seung Hee bermain sebagai PD program radio dan pianis Jazz yang sudah mempersiapkan pernikahan sejak pertemuan pertama mereka.

Ada juga ahli bedah plastik yang datang ke lounge hotel setiap Sabtu malam dan menunggu orang spesial dalam hidupnya, yang diperankan oleh Lee Jin Wook. Penjaga pintu utama Hotel Emrose akan diperankan Lee Hye young. Jung Jin Young bakal jadi pengusaha yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Kamu juga akan menemukan sosok peramal yang sering mengunjungi hotel dan akan diperankan Lee Kyu Hyung. Sementara Jo Joon Young dan Won Jin An didapuk jadi anak SMA yang merupakan atlet renang dan figure skater yang terlibat dalam confession challenge dari teman mereka.

5. Diarahkan Sutradara Film My Sassy Girl

Film ini merupakan hasil kolaborasi antara CJ ENM dengan TVING. Kursi sutradara akan diisi Kwak Jae Yong, salah satu sutradara ternama Korea yang juga mengarahkan film My Sassy Girl dan The Classic. Happy New Year akan dimotori oleh rumah produksi Hive Media Corp, yang sebelumnya menggarap film Inside Men, The Man Standing Next dan Deliver Us From Evil.

6. Telah Memulai Proses Syuting

Kabarnya proses syuting film Happy New Year telah dimulai, Senin kemarin (19/04/2021). Buat kamu yang penasaran dengan film ini, sepertinya harus sedikit bersabar. Karena sampai saat ini, belum ada informasi lanjut kapan film ini akan ditayangkan. Yang pasti, Happy New Year akan ditayangkan di bioskop dan TVing.



Simak Video "Usai 'Happy New Year', Terbitlah #Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)