Junhoe iKON Debut Main Film Lewat Even If I Die, One More Time

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 17:03 WIB
Koo Junhoe iKon atau June iKon ikut datang ke Jakarta untuk tampil di penutupan Asian Games 2018. Psst! Ternyata badannya sixpack lho!
Foto: Instagram
Jakarta -

Junhoe iKON bakal debut akting layar lebar. Ia dikonfirmasi akan membintangi film Even If I Die, One More Time.

Even If I Die, One More Time bercerita tentang Jeon Woo Seok, stuntman berusia 40 tahun yang bermimpi menjadi aktor. Karena sebuah kecelakaan, ia kembali ke masa lalunya sebagai anak SMA dan kembali diberi kesempatan untuk mengejar mimpi.

Jo Byeong Gyu sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi film ini. Ia akan memerankan karakter utama, Jeon Woo Seok.

Sementara itu, Junhoe akan memerankan sosok Bong Gyun, seorang siswa SMA. Ia dideskripsikan sebagai murid yang keren dan menawan, tetapi juga seorang playboy.

Bong Gyun adalah teman dekat Jeon Seok. Ia mengutamakan kesetiaan di atas segalanya.

Even If I Die, One More Time diproduksi oleh TS Narin Cinema. Rencananya, syuting akan dimulai Oktober 2021 untuk mengejar penayangan pada 2022.

Junhoe debut bersama iKON pada 2015. Sebelumnya, ia sudah muncul di sejumlah acara TV.

Kemunculan pertamanya di TV saat tampil di acara Star King pada 2009. Ia menjadi salah satu peserta dan tampil sebagai Michael Jackson usia 13 tahun. Ia mempertontonkan kemampuan tarinya yang luar biasa.

Pada 2011, Junhoe kembali muncul di TV setelah tampil di musim pertama K-Pop Star. Namun perjuangannya harus terhenti saat ia dieliminasi.

Pada 2012, Junhoe resmi bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee. Namun, kehidupannya yang penuh dengan kompetisi tak berhenti di sana.

Sebelum debut dengan iKON, ia mengikuti survival program WIN: Who is Next sebagai member dari Tim B yang harus berkompetisi dengan Tim A. Pada akhirnya, Tim A menang dan debut sebagai Winner.

Pada 2014, member Tim B berkompetisi kembali di survival show kedua dari YG Entertainment, Mix & Match. Pada akhirnya, seluruh member Tim B debut dengan tambahan satu member, Jung Chan Woo, dengan nama grup iKON.



Simak Video "Kabar Bahagia! Anak Pertama Bobby iKON Sudah Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)