Film The Moon Selesai Syuting, 5 Hal Ini Bikin Nggak Sabar!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 17:47 WIB
D.O EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Seorang sumber dari industri film mengkonfirmasi kalau film The Moon, yang dibintangi D.O EXO, telah merampungkan seluruh proses syutingnya. Berita ini disambut antusias netizen di media sosial, karena nggak lama lagi para fans bakal melihat D.O kembali menjadi aktor.

The Moon dikabarkan tengah memasuki proses editing. Kemarin pihak produksi juga telah membagikan foto-foto keseruan dibalik layar pembuatan film The Moon. Penasaran dengan peran D.O di The Moon?

Cek faktanya disini:

1. Misi Penyelamatan di Luar Angkasa

Belum banyak film atau serial Korea yang berlatar luar angkasa, selain tahun ini ada The Silent Sea serial original Netflix yang berkisah tentang misi tim khusus di bulan. Mengikuti jejak The Silent Sea, The Moon juga menghadirkan konsep serupa namun dengan kisah yang berbeda.

The Moon berkisah tentang seorang pria yang terdampar di luar angkasa akibat kecelakaan tak terduga dan seorang pria di bumi yang mencoba untuk menyelamatkannya. Untuk menjalankan misi penyelamatannya, pria di bumi itu harus mengikuti arahan dari direktur jenderal di stasiun luar angkasa milik NASA.

2. Deretan Pemain

Film ini turut menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas, diantaranya D.O EXO, Seol Kyung Gyu dan Kim Hae Ae. D.O EXO bakal memerankan sosok pria yang terisolasi di angkasa akibat kecelakaan tak terduga.

Aktor Seol Kyung Go didapuk jadi pria dari bumi yang memimpin misi penyelamatan, sementara Kim Hae Ae bakal tampil sebagai Moon Young Eun, yang merupakan pimpinan stasiun luar angkasa NASA dan memegang kunci penyelamatan pria yang terasingkan di luar angkasa.

3. Reuni D.O dengan Sutradara

The Moon berada dibawah arahan sutradara Kim Young Hwa, yang sebelumnya sukses lewat film seri Along With The Goods dan 200 Pounds Beauty. Film bergenre sci-fi ini juga menjadi ajang reuni bagi Kim Young Hwa dan D.O EXO yang sebelumnya pernah bekerjasama di Along With The Gods pada 2018 lalu.

4. Comeback D.O dan Kim Hee Ae di Dunia Film

The Moon memang menjadi salah satu film yang dinanti para penggemar D.O, karena akhirnya kita bisa melihat D.O kembali sebagai aktor setelah terakhir kali dirinya membintangi film Swing Kids, 2018 lalu dan melakukan wajib militer pada Juli 2019.

Sama seperti D.O, The Moon juga menjadi penanda comeback Kim Hee Ae di dunia film setelah terakhir kali dirinya terlihat membintangi film Moonlit Winter di 2019.

5. Gunakan Efek Teknologi Canggih

Untuk menghidupkan suasana luar angkasa yang terlihat realistis, Dexter Studio, selaku tim produksi film The Moon bekerjasama dengan perusahaan spesialis konten VFX (special effect). Dexter Studio dikabarkan merogoh kocek hingga 6 miliar won atau setara Rp 76 miliar agar bisa menggambarkan dunia luar angkasa dalam film The Moon.

Nggak heran kalau The Moon menjadi salah satu film yang paling dinantikan. The Moon direncanakan bakal tayang tahun depan.



Simak Video "Akhirnya Rilis! Lagu Cinta 'Rose' Milik D.O EXO Bikin Berdebar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)