YoonA SNSD dan Kim Seon Ho Dipersatukan Lewat Film 2pm Date

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 10:20 WIB
Jakarta -

YoonA SNSD dan Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi proyek film yang sama. Keduanya akan membintangi film komedi romantis berjudul 2pm Date.

2pm Date merupakan film yang menceritakan seorang laki-laki dan perempuan yang tinggal di komplek apartemen yang sama. Sang laki-laki bertemu dengan perempuan yang tinggal di kamar tepat di bawahnya yang ternyata memiliki sebuah rahasia besar.

YoonA dan Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi karakter utama dalam drama ini. YoonA akan memerankan sosok perempuan yang tinggal di lantai bawah dengan rahasia besar.

Sementara Kim Seon Ho akan memerankan penghuni lantai atas yang diam-diam memiliki ketertarikan dengan karakter YoonA. Menurut sumber, sang aktor langsung menerima tawaran membintangi film ini setelah membaca skenarionya.

Film 2pm Date akan disutradarai oleh Lee Sang Geun. Sebelumnya ia meraih sukses lewat film Exit.

YoonA mengkonfirmasi keterlibatannya di film 2pm Date dengan mengunggah fotonya sebagai salah satu pemeran di Instagram. Ini menjadi kali kedua member SNSD tersebut bekerja bersama sutradara Lee Sang Geun.

Jika tak ada perubahan, 2pm Date bakal dirilis di bioskop pada Maret 2022.

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini tengah mencuri perhatian lewat penampilannya di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Dalam drama komedi romantis ini, ia beradu peran dengan Shin Min Ah.

Di sisi lain, YoonA terakhir kali membintangi drama lewat Hush, dan dikonfirmasi akan membintangi drama Big Mouth yang ditayangkan di 2022. Ia juga membintangi 2 film di 2021, yaitu The Miracle dan House of Hummingbird.

YoonA juga dikonfirmasi membintangi film Happy New Year dan Confidential Assignment 2: International. Namun hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan film ini akan ditayangkan.

(dal/wes)