Park Hae Joon Main di The 8th Night, Hapus Sosok Tukang Selingkuh di TWOTM

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 13:04 WIB
The 8th Night
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Park Hae Joon mencuri perhatian setelah membintangi The World of the Married. Karakternya sebagai suami tukang selingkuh membuatnya dibenci para penonton.

Tampil di The 8th Night, Park Hae Joon membawa citra yang berbeda. Berbeda dari peran sebelumnya, di film ini karakternya lebih penyayang dan ramah.

"Aku sama sekali tak merasakan tekanan saat syuting film The 8th Night karena syuting film ini sebelum syuting The World of the Married. Aku adalah orang yang dengan cepat menghapus citra karakter yang sebelumnya kuperankan," ungkap Park Hae Joon dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

The 8th NightThe 8th Night Foto: (dok. Netflix)

"Aku selalu ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda di setiap peranku. Sesuatu yang belum pernah kuperankan sebelumnya. Di sini aku adalah pria baik, sangat penuh perhatian. Itu yang ingin aku tunjukkan. Aku yang sebenarnya mirip dengan dia," lanjutnya sambil tertawa.

Tak hanya Park Hae Joon, Kim Yoo Jung juga memerankan sosok yang berbeda di film The 8th Night. Dikenal sebagai sebutan 'Korean Little Sister', film ini membuat sebutan tersebut tak lagi bisa disematkan padanya karena perannya sebagai Ae Ran merupakan peran pertamanya sejak beranjak dewasa.

The 8th NightThe 8th Night Foto: (dok. Netflix)

"Kami syuting film ini 2 tahun lalu saat aku baru saja tumbuh dewasa. Ini adalah film pertamaku setelah jadi dewasa. Aku sangat senang, dan menurutku film ini sangat berarti karena aku juga bisa membintanginya dengan aktor-aktor yang luar biasa," pungkasnya.

The 8th Night mengangkat kisah sebuah pertempuran yang terjadi 8 malam untuk mencegah terbukanya segel 'Yang Tak Boleh Dibangkitkan'. Jika lepas, maka sosok misterius akan melewati tujuh batu loncatan untuk membawa rasa sakit dan penderitaan neraka ke Bumi.

Film ini siap tayang di Netflix hari ini, Jumat (2/7) pukul 14.00 WIB.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)