Film Thriller Korea The 8th Night Tayang di Netflix 2 Juli

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 11:59 WIB
The 8th Night
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Netflix kembali menghadirkan film Korea terbaru. Kali ini, genre thriller diangkat untuk film berjudul The 8th Night.

Film ini menceritakan tentang pertarungan antara hidup dan mati yang berlangsung selama 8 hari demi mencegah terbukanya segel yang selama ini mengunci 'Yang Tidak Boleh Dibangkitkan'. Jika terbangun, ia dapat melintasi tujuh batu loncatan dan membawa malapetaka ke dunia.

Kim Tae Hyung debut sebagai penulis sekaligus sutradara di film ini. Penonton akan dipertontonkan susunan alur cerita yang tak biasa, yaitu kematian misterius, ancaman dari 'Yang Tak Boleh Dibangkitkan', perjalanan yang menyeramkan ketika melintasi tujuh batu loncatan, serta penderitaan para karakter yang terlibat dalam pertempuran.

Sejumlah nama-nama besar aktor Korea Selatan akan membintangi film ini. Lee Seung Min, yang mencuri perhatian lewat Misaeng, akan berperan sebagai Park Jin Su, 'penjaga' yang ditakdirkan harus melindungi segel yang mengunci 'Yang Tidak Boleh Dibangkitkan'.

The 8th NightThe 8th Night Foto: (dok. Netflix)

Park Hae Joon, yang sebelumnya telah sukses lewat The World of the Married, akan meningkatkan ketegangan dalam film ini sebagai Kim Ho Tae. Dia adalah seorang detektif pembunuhan yang menyelidiki tujuh korban pembunuhan yang aneh.

Kim You Jung, yang telah melepaskan citra sebagai aktris cilik, juga hadir di film ini sebagai seorang gadis yang menyimpan sebuah rahasia dan terlibat dalam misteri batu loncatan.

Nam Da Reum, yang sebelumnya populer lewat Start-Up, juga akan muncul di film ini. Ia berperan sebagai Cheongseok, seorang biksu yang memperingatkan sang 'penjaga' tentang bangkitnya kejahatan.

Nah, makin penasaran kan dengan film The 8th Night? Film ini bisa disaksikan di Netflix mulai 2 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan, ya!



Simak Video "Suka Cita Syakir Daulay 6 Tahun Jadi Santri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)