Tayang Hari Ini, 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Film Korea Sweet & Sour

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 14:26 WIB
Krystal Jung di Sweet and Sour
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Pecinta film Korea merapat! Hari ini (04/06), Netflix bakal menayangkan film Sweet and Sour yang sayang kalau kamu lewatkan. Sejak diumumkan bakal tayang di Netflix, banyak pecinta film Korea yang nggak sabar untuk kembali menonton film Korea dengan genre romantis.

Mengingat belakangan ini tidak banyak film Korea yang menawarkan genre melodrama dengan kisah yang ringan dan manis. Nah, mau tahu kenapa Sweet and Sour wajib banget masuk watchlist kamu? Simak yuk deretan hal menariknya:

1. Ada Jang Ki Young hingga Krystal

Jang Ki Young yang saat ini tengah naik daun berkat perannya di My Roommate Is A Gumiho, bisa kamu temukan lagi di film ini lo. Buat kamu yang sudah merindukan akting Krystal Jung dan Chae Soo Bin di film layar lebar, Sweet and Sour wajib banget untuk kamu tonton.

Karena mereka berdualah yang bakal menjadi kunci keseruaan kisah Sweet and Sour. Apalagi mereka ketiga nama tadi juga dikenal sebagai aktris dan aktor berbakat yang selalu sukses menaklukaan setiap peran yang dilakoninya.

2. Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Di awal film ini, kamu bakal dibuat baper dengan tingkah manis Jang Hyuk (Jang Ki Young) dengan sang kekasih, Da Eun (Chae Soo Bin). Tapi nyatanya hubungan itu tidak bertahan lama, setelah Jang Hyuk bertemu dengan Bo Young (Krystal) di tempatnya bekerja.

Karena sering menghabiskan waktu bersama dengan Bo Young di kantor, perlahan-lahan Jang Hyuk mulai punya perasaan dengannya. Hal inilah yang akan menjadi pemicu konflik antara Jang Hyuk dan Da Eun.

3. Relate dengan Kehidupan Sehari-hari

Kisah Sweet & Sour juga akan menyuguhkan kisah hubungan, romantisme dan permasalahan yang sering dirasakan pasangan di dunia nyata. Secara garis besar film ini bakal menampilkan realita hubungan pasangan kekasih yang terkadang terlihat manis dan bisa berubah menjadi asam karena berbagai faktor yang selalu bisa terjadi dalam suatu hubungan, seperti kesalahpahaman dan hubungan jarak jauh.

Film ini juga akan menampilkan kisah perjuangan ketiga tokoh utamanya dalam mengejar karier yang akan menambah efek dramatis dan menjadi salah satu faktor terbesar yang terciptanya konflik dalam hubungan asmara.

4. Tetap ada Bumbu Komedi

[Gambas:Youtube]

Walaupun menonjolkan kisah romansa yang dramatis, kisah Sweet and Sour juga bakal menampilkan tipis-tipis bumbu-bumbu komedi yang biasa terjadi dalam suatu hubungan romansa dan kehidupan di tempat kerja yang akan diwakilkan oleh tingkah ketiga karakter utamanya.

Unsur komedi dalam film ini, membuat Sweet & Sour akan terlihat lebih ringan dari kisah drama romantis pada umumnya.



Simak Video "BTS Rajai Chart Billboard 4 Minggu Berturut-turut"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)