Ada Cha Eun Woo hingga Lee Jong Suk, Intip 6 Fakta Film Decibel!

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 21:04 WIB
lee jong suk
Foto: Dok. A-Man Project
Jakarta -

Pecinta film action merapat! Satu lagi film Korea bergenre action bertajuk Decibel, telah mengkonfirmasi jejeran pemerannya yang akan bermain dalam film ini. Tak tanggung-tanggung, Decibel turut menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas Korea untuk menghidupkan cerita dan setiap karakter yang ada dalam film ini .

Kira-kira, hal seru apa yang bisa dinanti dari film Decibel? Simak sederet faktanya berikut ini:

1. Tentang Aksi Terorisme

Kisah terorisme beberapa kali pernah diangkat menjadi kisah layar lebar. Penuh dengan adegan aksi menegangkan, menjadi ciri khas film action terorisme. Hal itu juga akan disuguhkan kembali di film Decibel.

Lewat Decibel, kamu diajak untuk melihat aksi seorang teroris yang mencoba menduduki pusat kota dengan bom khusus yang merespon suara, serta seorang pria yang merupakan wakil komandan angkatan laut menjadi sasarannya. Sekelompok orang yang mengetahui aksi pengeboman tersebut mencoba untuk menghentikan aksi serangan terorisme. Aksi ini mengingatkan mereka dengan insiden yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

2. Ada Kim Rae Woon hingga Lee Jong Suk

Satu hal yang mencuri perhatian pecinta film adalah deretan aktor dan aktris yang bergabung. Decibel menggandeng Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Jung Hwan dan Cha Eun Woo.

Keterlibatan para aktor dan aktris ini membuat para pecinta film berspekulasi kalau film action yang satu ini bakal memanjakan penonton dengan pesona setiap pemain yang terlibat.

3. Peran Setiap Pemain

Kim Rae Won didapuk untuk memerankan Komandan Angkatan Laut yang harus menghentikan serangan terorisme. Lee Jong Suk bakal main sebagai Kapten Angkatan Laut yang setia kepada awak kapal selamnya.

Sementara Jung Sang Hoon digaet menjadi reporter yang punya sikap seperti tentara. Lain halnya dengan Park Byung Eun yang menjadi anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme.

Lee Sang He digandeng sebagai perwira senior dari pasukan Explosive Ordnance Disposal (EOD). Kamu juga akan melihat aksi Jo Dal Hwan sebagai perwira senior Angkatan Laut yang menjadi pemecah suasana di kapal. Hanya di Decibel, kamu bisa melihat Cha Eun Woo sebagai pelaut muda yang tabah di Angkatan Laut dan bertanggung jawab atas deteksi Sonar.

4. Debut Cha Eun Woo di Layar Lebar

Keterlibatan Cha Eun Woo di film ini juga disambut bahagia oleh para penggemarnya. Sepanjang 4 tahun berkarier sebagai aktor, Decibel menjadi tanda debut Cha Eun Woo di film layar lebar sebagai salah satu pemeran utama. Sebelumnya Eun Wo pernah bermain di film My Brilliant Life, namun hanya sebagai cameo.

5. Comeback Lee Jong Suk di Layar Lebar

Decibel menjadi tanda comebacknya Lee Jong Suk di industri hiburan dan menjadi project pertama yang dibintanginya setelah dia menyelesaikan wajib militer 2 Januari lalu. Decibel juga menjadi obat rindu bagi para fans, setelah terakhir kali melihat Lee Jong Suk di film V.I.P, 2017 lalu.

6. Comeback Sang Sutradara

Kursi sutradara nantinya bakal diisi oleh Hwang In Ho, yang juga pernah mengarahkan film Spellbound dan Monster. Decibel juga menjadi ajang comeback sang sutradara, setelah terakhir kali mengarahkan film Monster, 2014 lalu.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan film ini akan tayang. Namun, Decibel dikabarkan telah memulai syuting sejak 20 April lalu.



Simak Video "Hadir di Pemakaman, Nikita Mirzani Kenang Sosok Sapri Pantun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)