7 Fakta soal Alien, Film Baru Kim Woo Bin

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 19:39 WIB
Film Alien
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada 21 April 2021, CJ ENM Movie merilis still cut film Alien yang dibintangi oleh Ryu Joon Yeol, Kim Woo Bin, dan Kim Tae Ri. Dalam foto tersebut, tampak ketiga pemeran utama memperlihatkan raut wajah bahagianya. Nah, sambil menunggu tanggal resmi untuk penyangan perdananya, mending intip dulu sederet fakta soal film Alien. Yuk, simak!

1. Comeback Kim Woo Bin di Layar Lebar

Film Alien adalah proyek film perdana Kim Woo Bin setelah hiatus semenjak 2017 lalu. Dia terpaksa istirahat sementara dari dunia keartisannya lantaran mengidap penyakit kanker nasofaring yang mengharuskannya menjalani perawatan.

Terakhir, Kim Woo Bin berakting dalam film bertajuk Wiretap pada 2018 dan drakor Uncontrollably Found pada 2016.

2. Comeback Akting Ryu Joon Yeol

Tidak hanya Kim Woo Bin, Ryu Joon Yeol juga akan comeback berakting di film Alien. FYI, Joon Yeol juga rela memanjangkan rambut untuk perannya di film tersebut.

Kekasih Hyeri Girls Day ini terakhir berakting dalam film The Battle: Roar to Victory pada 2019 dan serial drama Lucky Romance pada 2016. Selain film Alien, Ryu Joon Yeol juga dikabarkan akan membintangi serial drama JTBC berjudul Human Disqualification yang tayang pada tahun ini.

3. Line-up Para Pemeran Utama

Selain Woo Bin, Joon Yeol, dan Tae Ri, film tersebut juga akan dibintangi oleh para aktor ternama, seperti So Ji Sub, Lee Ha Nee, Jo Woo Jin, Yeom Jung Ah, Kim Eui Sung, dan Yoo Jae Myung.

4. Sinopsis film Alien

Film time-slip ini berkisah tentang penganut Tao di dinasti Goryeo dan alien yang muncul di bumi mencoba mengambil pedang misterius. Lalu, ada sebuag pintu waktu muncul di antara periode dinasti Goryeo dan masa kini. Karena itu, terjadilah situasi yang kacau balau.

5. Telah Menyelesaikan Proses Syuting

Film Alien sudah menyelesaikan proses syuting yang cukup panjang hingga 13 bulan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab proses syuting beberapa kali tertunda imbas dari pandemi Covid-19.

Proses syuting dimulai pada 29 Maret 2020 hingga selesai pada 19 April 2021.

6. Film Diarahkan dan Ditulis oleh Sutradara Film Wiretap

Choi Dong Hoon menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film Alien. Dalam sebuah wawancara, Dong Hoon mengaku bahwa Alien merupakan film yang pernah dia kerjakan.

Selain itu, dia juga membocorkan bahwa film tersebut memiliki plot yang susah ditebak, karakter yang tidak biasa, dan humor yang lucu. Sebelumnya, Dong Hoon pernah satu proyek film bersama Kim Woo Bin di Wiretap. Selain film itu, sutradara dan penulis naskah ini juga pernah terlibat dalam film Assassination (2015) dan The Thieves (2012).

7. Tayang Tahun Ini

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat comeback akting para pemeran utamanya, tidak perlu menunggu terlalu lama lagi. Rencananya, film Alien akan ditayangkan di Korea Selatan pada paruh kedua 2021.



Simak Video "Kim Woo-bin Bikin Akun Instagram Resmi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)