Park Seo Joon Jadi Suami Park Bo Young di Film Concrete Utopia, Intip Fakta Lainnya!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 20:42 WIB
Park Seo Joon
Film Concrete Utopia menyatukan Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun. Simak deretan fakta menarik film ini. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Buat kamu yang suka menyaksikan film Korea, ada kabar gembira nih! Satu film berjudul Concrete Utopia, yang diperankan sederet bintang kelas A Korea Selatan, kini tengah diproduksi dan sudah mulai proses syuting.

Ada banyak hal yang bikin nggak sabar dari film yang menampilkan Park Seo Joon ini. Lihat deretan faktanya di bawah ini:

1. Diadaptasi dari satu bagian webtoon populer

Concrete Utopia diadaptasi dari sebuah webtoon terbitan Lezhin Comics berjudul Joyful Outcast karya Kim Sung Nyung. Webtoon ini sebenarnya terdiri dari dua bagian namun filmnya hanya fokus pada satu bagian saja yang berjudul Pleasant Neighbors. Webton yang diterbitkan Lezhin Comics amat populer di Korea Selatan dengan lebih dari 10 juta pembaca aktif.

2. Menyoroti bencana gempa bumi

Concrete Utopia menambah panjang deretan film Korea yang menceritakan tentang fenomena alam. Film ini akan menghadirkan kondisi kota Seoul yang hampir hancur karena bencana alam gempa bumi.

Anehnya, Apartemen Hwang Goong masih berdiri kokoh dan utuh dari bencana tersebut. Para penghuni apartemen itu pun menghadapi tantangan baru untuk membantu para korban gempa.

3. Lee Byun Hun dan Park-Park Couple

pacar Song Hye KyoAktor Lee Byung Hun Foto: Dok. Getty Images, Istimewa

Film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktri kelas A Korea. Diantaranya Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun.

Park Seo Joon berperan sebagai Min Sung, pegawai negeri sipil pekerja keras sekaligus seorang suami yang setia bagi Myung Hwa. Kepribadian Min Sung yang suka bekerja keras, menarik perhatian Young Tak untuk meminta bantuannya melindungi Apartemen Hwang Goong. Young Tak akan diperankan aktor Lee Byung Hun.

Sementara istri Min Sung, Myung Hwa yang diperankan Park Bo Young adalah mantan perawat yang tetap tenang bahkan dalam situasi yang paling menegangkan. Dia juga memiliki hati yang hangat dan menggunakan keahliaannya untuk merawat korban yang terluka di Apartemen Hwang Goong.

4. Ajang comeback bagi sutradara

Kursi sutradara nantinya akan diisi oleh Uhm Tae Hwa. Dia dikenal sebagai sutradara yang telah menggarap film layar lebar, seperti Nice Shorts! dan Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls. Concrete Utopia menjadi ajang comeback baginya menjadi sutradara, setelah terakhir kali dia mengarahkan film Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016).

5. Cerita tentang kehidupan yang sedang dilirik

Park Bo YoungPark Bo Young Foto: Instagram parkbboyoung

Belakangan, cerita-cerita tentang masalah kehidupan sehari-hari dan drama hangat sedang banyak ditampilkan. Concrete Utopia sepertinya akan jadi salah satu film yang menawarkan premis yang sama soal kemanusiaan.

Concrete Utopia saat ini sudah masuk ke proses syuting sejak Maret 2021. Buat kamu yang udah nggak sabar melihat aksi heroik Park Seo Joon dan Lee Byung Hun sepertinya harus sedikit bersabar. Karena sampai saat ini belum ada informasi lanjut mengenai jadwal penayangan Concrete Utopia.

(aay/aay)