5 Alasan Film Korea Night in Paradise Layak Jadi Tontonan Akhir Pekan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 10:45 WIB
Night in Paradise
Night in Paradise jadi salah satu film yang wajib ditonton akhir pekan ini Foto: Courtesy of Netflix/Noh Juhan for Netflix
Jakarta -

Akhir pekan tiba. Untuk mengisi waktu luang di rumah saja, ada satu tontonan film Korea menarik yang bisa jadi pilihan.

Netflix baru saja merilis film terbaru bertajuk Night in Paradise. Film ini bercerita tentang seorang pria yang menjadi sasaran organisasi kriminal dan seorang perempuan di ambang kematian.

Film ini dibintangi oleh Um Tae Goo yang berperan sebagai Tae Gu, seorang gangster yang kehilangan saudara perempuan dan keponakannya dalam sebuah kecelakaan mobil. Ia beradu peran dengan Jeon Yeo Been yang berperan sebagai Jae Yeon, keponakan seorang pedagang senjata tempat persembunyian Tae Gu.

Apa sih yang bikin film ini wajib tonton?

1. Sutradara

Park Hoon Jung didapuk sebagai sutradara untuk film ini. Ia dikenal karena kemampuannya menulis sekaligus menyutradarai berbagai film kriminal dan aksi yang banjir puian.

Ia dikenal menyutradarai sejumlah proyek besar seperti New Worl, The Tiger, hingga The Witch: Part 1.

2. Bintang Baru

Um Tae Goo dan Jeon yeo Been merupakan bintang Korea yang saat ini sedang diperhatikan banyak orang. Walau bernama sama dengan karakternya di Night in Paradise, Um Tae Goo memiliki kepribadian yang berbeda.

Sementara Jeon Yeo Been juga merupakan benih muda berbakat. Muncul di serial populer Vincenzo, ia langsung memikat dengan aktingnya dan dicintai banyak fans.

3. Aktor Veteran

Cha Seong Won berperan sebagai Chief Ma yang memburu Tae Gu karena menjadikan bosnya sebagai sasaran. Sebagai salah satu aktor veteran, ia dikenal lewat drama populer seperti A Korean Odyssey atau You're All Surrounded.

4. Noir yang Berbeda

Meski merupakan film gangster penuh darah dan aksi, suasana keseluruhan yang dihadirkan Night in Paradise justru sangat emosional. Tae Gu dan Jae Yeon adalah karakter melankolis yang merasa terhubung setelah sama-sama kehilangan anggota keluarga karena aksi kekerasan.

Walaupun begitu, beberapa adegan lucu di film ini bisa memberi perpaduan yang menarik.

5. Pulau Jeju

Pulau Jeju merupakan bagian penting dalam cerita film ini. Di satu sisi, latar ini mampu menggambarkan sebuah tempat seperti surga. Namun di sisi lain, Night in Paradise akan memperlihatkan kekerasan yang terjadi di sana.

Night in Paradise saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Angelina Jolie Ungkapkan Ketertarikannya Main di Film Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)