Gara-gara #ALIVE, Yoo Ah In Diincar Bintangi Film High Five

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 17:53 WIB
Yoo Ah In di Cannes Film Festival, Palais des Festival, Cannes, Prancis.
Foto: Getty Images/Nicholas Hunt
Jakarta -

Yoo Ah In mencuri perhatian lewat film #ALIVE yang ditayangkan di Netflix. Film tersebut menceritakan seorang pria yang terjebak di apartemen ketika manusia berubah menjadi zombie karena wabah.

Kini, Yoo Ah In kabarnya akan kembali ke layar lebar lewat film baru. Sang aktor mendapatkan tawaran untuk membintangi film tentang manusia super bertajuk High Five.

Film tersebut menceritakan lima orang biasa yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super setelah menerima transplantasi organ dari menusia super sebelumnya. Mereka kemudian harus bekerjasama untuk melawan grup manusia super lain yang menginginkan kekuatan mereka.

Mengenai kabar tersebut, pihak UAA, sebagai manajemen Yoo Ah In, membenarkan tawaran tersebut. Walaupun begitu, Yoo Ah In masih belum memutuskan apa pun.

"Yoo Ah In memang mendapatkan tawaran untuk membintangi High Five. Ia secara positif meninjau tawaran tersebut. Namun masih belum ada yang bisa dikonfirmasi saat ini," ungkap manajemen.

Film High Five akan disutradarai oleh Kang Hyung Chul yang sebelumnya sukses lewat film Sunny hingga Swing Kids. Ini akan menjadi kembalinya sang sutradara ke dunia film setelah terakhir kali menyutradarai proyek film 3 tahun lalu.

Masih belum ada informasi lain terkait aktor yang juga akan berpartisipasi dalam film High Five. Sehingga masih belum bisa dipastikan kapan film ini bisa ditayangkan.

Sementara itu, Yoo Ah In merilis 2 film di tahun 2020, yaitu #ALIVE dan Voice of Silence. Saat ini ia juga tengah disibukkan dengan syuting drama Netflix bertajuk Hellbound yang rencananya akan dirilis 2021.

Yoo Ah In debut di dunia hiburan Korea Selatan pada 2003 lewat drama Honset Living. Setelahnya, ia menjadi salah satu aktor yang paling populer di Korea Selatan setelah membintangi drama dan film besar seperti Secret Affair, Chicago Typewriter, hingga Burning.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)