Confirmed! Hyun Bin hingga YoonA Kembali di Sekuel Confidential Assignment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 18:22 WIB
Confidential Assignment
Foto: Confidential Assignment
Jakarta -

Film Confidential Assignment yang dirilis pada 2017 dikonfirmasi akan kembali lewat sekuel. Pihak produksi mengungkap nama-nama aktor yang akan kembali berpartisipasi.

Confidential Assignment dirilis pada 2017 dan disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Film ini bercerita tentang detektif asal Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan detektif asal Korea Selatan bernama Kang Jin Tae yang bekerjasama untuk menangkap seorang kriminal.

Sosok Rim Chul Ryung dibintangi oleh Hyun Bin sementara Kang Jin Tae diperankan oleh Yoo Hae Jin. YoonA juga tampil dalam film tersebut sebagai adik ipar dari Kang Jin Tae.

Sekuel film itu diberi judul Confidential Assignment 2: International (masih tentatif). Film tersebut akan fokus pada kisah Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia yang brutal.

Ia bekerjasama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahannya membuat Kang Jin Tae dipindah ke departemen kejahatan dunia maya.

Daniel Henney dan Jin Sun Kyu dikonfirmasi akan tampil di sekuel Confidential Assignment. Daniel Henney akan membintangi sosok Jack, detektif FBI dari Amerika Serikat.

Sementara Jin Sun Kyu akan membintangi sosok Jang Myung Joon. Ia merupakan pimpinan dari sebuah organisasi kriminal.

Peran YoonA akan lebih berkembang di sekuel film sebagai Park Min Young, ipar Kang Jin Tae yang menginginkan kasih sayang dari Rim Chul Ryung. Ia memanggil dirinya sendiri YouTuber yang bergerak dalam bidang kecantikan, namun di mata sang kakak, ia adalah seorang pengangguran.

Sekuel Confidential Assignment akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon yang sebelumnya bertanggung jawab atas film-film besar seperti The Pirates hingga The Himalayas. Syuting film ini kabarnya akan dimulai pada Februari 2021.



Simak Video "Usai Wajib Lapor, Gisella Anastasia Sambangi Kejari Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)