Duet Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dalam Film Terbaru Josee

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 16:51 WIB
Josee
Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dalam film Josee / Foto: (dok. CGV)
Jakarta -

Han Ji Min hadir dalam film terbaru berjudul Josee. Ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk aktor pemeran series Start-Up.

Josee merupakan kisah drama adaptasi cerita pendek Jepang Josee, the Tiger and the Fish yang ditulis oleh Seiko Tanabe. Film ini disutradarai Kim Jong Kwan yang sebelumnya sukses lewat proyek seperti Lovers, The Table, hingga Persona.

Dalam film ini, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Begini sekelumit sinopsisnya.

Kota kecil di pinggiran Seoul. Young Seok, seorang mahasiswa yang hampir lulus, bertemu dengan seorang wanita di jalan yang jatuh dari kursi roda dan membantunya kembali ke rumah.

Sang perempuan memperkenalkan dirinya bernama Josee. Young Seok perlahan menyelami sosok Josee dalam pertemuan itu.

Young Seok menilai Josee adalah sosok perempuan yang cerdas. Dari bibirnya, Josee bercerita banyak hal kepada Young Seok.

Dari kisah tentang wiski hingga kisah-kisah lain yang membuat pikiran Young Seok melayang-layang dan mempertanyakan kebenarannya. Sejak itu, keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

Josee dijadwalkan tayang di jaringan bioskop CGV mulai 23 Desember 2020. Han Ji Min dikenal sebagai salah satu aktris yang tampil dalam sejumlah cerita drama komedi di antaranya Hyde, Jekyll, Me. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada pria yang punya dua kepribadian berbeda.

Sementara itu Nam Joo Hyuk tampil mencuri perhatian dalam drama Start-Up. Ia memerankan tokoh Nam Do San dan beradu peran dengan Bae Suzy.

Nam Joo Hyuk sempat buka suara soal perannya kali ini dalam Josee. Ia mengatakan memberi kemampuan akting yang sama totalnya dalam film ini seperti perannya yang lain termasuk di Start-Up.

"Aku memang merasa khawatir dan tertekan karena film ini adalah sebuah remake. Namun aku penasaran apa yang ingin disampaikan oleh sutradara Kim Jong Kwan melalui Josee versinya. Aku juga ingin menjadi sumber kekuatan dari film tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)