Park Shin Hye Ungkap Alasan The Call Harus Jadi Tontonan Wajib

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 07:20 WIB
Drama Korea Park Shin Hye
Foto: Istimewa
Jakarta -

Film The Call kini tengah menjadi perhatian publik. Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye tersebut merupakan film misteri thriller tentang dua perempuan yang hidup di dua waktu berbeda.

Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon, seorang perempuan yang mencoba mengubah masa lalu. Ia berhubungan melalui telepon dengan Young Sook, yang diperankan oleh Jeon Jong Seo, seorang perempuan lain yang mencoba mengubah masa depan.

Film ini juga dibintangi oleh Kim Sung Ryung, Lee El, Park Ho San, Oh Jung Se, hingga Lee Dong Hwi. Park Shin Hye belum lama ini diwawancara soal film terbarunya tersebut, dan mengungkap alasan film ini harus ditonton oleh para pecinta film Korea.

"Film ini bukan menceritakan kisah yang terjadi antara perempuan dan laki-laki, tetapi film yang memfokuskan diri pada perempuan. Kurasa ini adalah sebuah film yang diproduksi dengan baik," ungkapnya.

"The Call adalah film yang memperlihatkan para perempuan memimpin dari tempatnya masing-masing, dengan opini mandiri mereka dan menolak untuk dikendalikan," lanjut Park Shin Hye.

Sebagai Seo Yeon, Park Shin Hye harus menunjukkan emosi beragam di film The Call. Bahkan pada salah satu adegan, sang aktris harus banyak mengumpat untuk menunjukkan emosi yang meluap.

"Aku khawatir Seo Yeon terlalu penurut saat Young Sook mengendalikannya, aku tidak akan bisa menunjukkan sisi berbeda dari sebelumnya. Aku memikirkan bagaimana caranya aku bisa menunjukkan Seo Yeon memiliki sudut pandangan kemandirian, bukan karakter yang bisa diatur seperti karakter utama lainnya," tambah Park Shin Hye.

"Emosiku akan terbangun saat berakting, lebih dari apa yang tertulis di skenario. Jadi banyak adegan yang diimprovisasi. (Soal adegan mengumpat) Rasanya bukan tidak nyaman, tetapi aku mencoba mendalami lebih banyak ke dalam situasi yang ada setelah mengumpulkan emosi," pungkasnya.

The Call saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Park Shin Hye Guncang Pengunjung Mal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)