Lakukan Adegan Ekstrem, Son Ye-jin Cedera Otot saat Syuting The Tower

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 11:27 WIB
Son Ye Jin
Son Ye-jin / Foto: Dok. Instagram/yejinhand
Jakarta -

The Tower menjadi salah satu drama yang pernah dibintangi aktris Son Ye-jin. Film ini membawa sang aktris banyak melakukan adegan menantang.

The Tower yang berkisah tentang kebakaran yang membawa serangkaian bencana di sebuah gedung pencakar langit mewah, membuat para aktor yang terlibat harus melakukan adegan-adegan berbahaya dan fisik yang menguras energi.

Hal ini juga dijalani oleh Son Ye-jin. Yang tak terlupakan bagi Son Ye-jin yakni saat dirinya harus melakukan adegan di dalam air yang bergelombang.

Son Ye-jin mengatakan dirinya mengalami cedera sebagai kenang-kenangan usai tampil dalam film ini.

"Adegan di mana saya tersapu air selalu sulit. Saya menderita nyeri otot yang parah setiap kali saya melakoni adegan tersebut. Secara fisik, adegan tersebut adalah adegan yang amat sulit dilakukan," tuturnya dilansir Yahoo.

The Tower menandai kembalinya Son Ye-jin selama satu dekade lebih tak tampil sebagai pemeran utama di depan kamera. Sebelumnya, ia sempat menolak saat diminta terlibat dalam film The Tower.

Penampilan Son Ye-jin dalam The TowerPenampilan Son Ye-jin dalam The Tower Foto: (dok.imdb.)

Namun akhirnya ia bersedia dan memerankan tokoh seorang manajer sebuah restoran di film The Tower ini. Tampil selama 40 menit dalam film tersebut, namun Son Ye-jin meninggalkan kesan yang kuat.

"Kesenangan terbesar di film ini terletak pada banyaknya karakter yang berbeda di film tersebut. Ada seorang pria muda yang mendapatkan pekerjaan sebagai petugas kebersihan di gedung pencakar langit untuk mendapatkan uang untuk kuliah dan ada pasangan tua yang baru saja memulai hubungan romantis," kisahnya.

The Tower merupakan salah satu film berproduksi besar di Korea Selatan. Film ini dirilis di 2012 dan masuk dalam daftar film dengan penonton terbanyak.

Produksi film ini membuat 26 set berbeda yang diperlihatkan dalam film The Tower. Setelah produksi syuting, sutradara Kim Ji-hoon mengerjakan CGI selama dua tahun untuk menampilkan keaslian dari pengambilan adegan. Selain Son Ye-jin, The Tower juga dibintangi Sol Kyung-gu dan Kim Sang-kyung.



Simak Video "Son Ye Jin 'CLOY' Dikabarkan Siap Debut di Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)