Sutradara John Wick Adaptasi Film Won Bin The Man From Nowhere

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 09:45 WIB
The Man from Nowhere
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Masih ingat dengan film The Man From Nowhere yang dibintangi Won Bin? Film tersebut sangat terkenal saat ditayangkan pada 2010.

The Man From Nowhere bercerita tentang pemilik toko gadai yang terseret dalam kasus pencurian paket narkoba. Kasus tersebut dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Cha Tae Sik (Won Bin) sebagai pemilik toko gadai merupakan sosok pria yang tak memiliki banyak teman. Satu-satunya orang yang dianggapnya sebagai teman dekat adalah So Mi (Kim Sae Ron) yang merupakan anak dari tetangga tersebut.

Sebuah insiden membuat Cha Tae Sik terlibat dengan kasus sang tetangga. Hal ini mengakibatkan So Mi diculik oleh sekumpulan penjahat untuk membuat Tae Sik marah.

Kini, Hollywood disebut tertarik untuk membuat remake dari film tersebut. Dikutip dari Deadline, Chad Stahelski dan Derek Kolstad, yang merupakan sutradara dan penulis John Wick, kembali bekerjasama untuk membuat film The Man From Nowhere versi Hollywood.

Derek Kolstad akan bertanggung jawab dalam penulisan naskah untuk remake tersebut. Sementara Chad Stahelski disebut akan memproduksi film ini bersama dengan Jason Spitz di bawah bendera 87Eleven Entertainment.

"Sumber menyebut para eksekutif sangat tertarik dengan naskah yang dikirimkan oleh Kolstad, dan berencana bertemu dengan sutradara untuk film ini. Stahelski kemungkinan tidak akan menyutradarai film ini," ungkap sumber.

Sementara itu masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak produksi Korea The Man From Nowhere mengenai kabar ini. Won Bin, sebagai pemeran utama, juga masih belum memberikan komentarnya.

Ini bukan kali pertama Hollywood melirik film Korea untuk dibuat ulang menjadi versi Hollywood. Sebelumnya film horor Gonjiam: Haunted Asylum juga disebut akan dibuat menjadi film horor Hollywood.



Simak Video "Debut Solo, Kai EXO Ngaku Gugup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)