detikHot

kmovie

Film Horor Populer 'Gonjiam: Haunted Asylum' Akan Dibuat Versi Hollywood

Jumat, 29 Mei 2020 09:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Gonjiam: Haunted Asylum Foto: Gonjiam: Haunted Asylum (dok. ist)
Jakarta -

Korea pernah merilis film horor populer pada 2018 bertajuk 'Gonjiam: Haunted Asylum'. Film ini kabarnya akan dibuat versi Hollywood.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Black Box Management bekerjasama dengan BH Entertainment untuk memproduksi versi Amerika dari film ini.

'Gonjiam: Haunted Asylum' merupakan film yang menceritakan sekelompok orang yang melakukan penyelidikan terhadap sebuah rumah sakit jiwa yang memang dikenal horor. Mereka merekam perjalanan tersebut dan menayangkannya secara live.

Setelah kepopuleran 'Parasite', film Korea pun mulai menjadi perhatian. Sehingga kedua belah pihak tertarik untuk kembali mempopulerkan film 'Gonjiam: Haunted Asylum' dengan cara dibuat versi Hollywood-nya.

"Korea sudah menjadi rumah kedua kami, sehingga kami sangat senang bisa membantu menyebarkan hiburan dan kebudayaan Korea Selatan yang menarik perhatian dunia," ujar pihak Black Box Management.

Belum banyak detail yang diberikan oleh rumah produksi terkait rencana mereka. Sehingga masih belum bisa dipastikan kapan versi Hollywood 'Gonjiam: Haunted Asylum' akan ditayangkan.




Simak Video "Tunjuk Jimin AOA, Mina Bongkar Bullying yang Dialaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com