detikHot

kmovie

Irene Red Velvet Bakal Debut Main Film Lewat Double Patty

Kamis, 16 Jul 2020 10:58 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
irene red velvet Foto: Instagram @redvelvet.smtown
Jakarta -

Irene baru saja merilis lagu terbaru bertajuk Monster melalui debut sub-unit dengan Seulgi. Kini, ia siap tampil di layar lebar.

Member Red Velvet tersebut dikabarkan akan membintangi film pertamanya bertajuk Double Patty. Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh manajemen SM Entertainment.

"Irene akan tampil di film Double Patty. Ia akan membintangi sosok perempuan yang ingin menjadi seorang penyiar TV," ungkap perwakilan dari SM Entertainment.

Double Patty merupakan film bertemakan coming-of-age yang mengikuti perjalanan sejumlah anak muda menuju pendewasaan dan perkembangan mereka. Film ini kabarnya akan memulai syuting pada Agustus.

Hingga kini masih belum terungkap jadwal pasti kapan film ini akan ditayangkan dalam keadaan pandemi ini. Namun pihak produksi berharap film ini bisa ditayangkan pada akhir tahun 2020.

Double Patty akan disutradarai oleh Baek Seung Hwan. Sebelumnya, ia pernah memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik di Korean Culture and Entertainment Awards 2019.

Kala itu ia memenangkan kategori tersebut lewat film The First Shot. Di film tersebut, Baek Seung Hwan juga bekerjasama dengan seorang penyanyi, yaitu Hyelim dari Wonder Girls.

Sebelumnya, Irene sudah pernah menjajal terjun ke dunia akting pada 2016. Ia membintangi sebuah webdrama bertajuk Women at a Game Company.

Drama ini dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama, tentang para perempuan yang bekerja di sebuah perusahaan game. Mereka menjalin kebersamaan dan persahabatan lewat pekerjaan tersebut.

Irene berperan sebagai sosok Ah Reum. Ia beradu peran dengan Lee Min Ji yang berperan sebagai Maci Mel, dan Lee Ji Yeon yang berperan sebagai Yeo Gi Hye.

Peran Irene kala itu mendapatkan respons positif dari fans. Sehingga banyak yang menantikan debut Irene di layar lebar.




Simak Video "Irene 'Red Velvet' Akan Debut Akting di Film 'Double Patty'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com