detikHot

kmovie

Song Joong Ki dan Staf 'Bogota' Evakuasi Diri dari Kolombia karena Corona

Jumat, 20 Mar 2020 11:48 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
song joong ki Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting film 'Bogota' di Kolombia. Namun karena wabah virus Corona yang semakin meluas, syuting pun dihentikan.

Dikutip dari Koreaboo, Song Joong Ki dan staf produksi memilih untuk mengevakuasi diri, dari Kolombia dan kembali ke Korea Selatan demi keselamatan para aktor dan kru. Hal ini dilakukan setelah mempertimbangkan saran pemerintah Korea Selatan terkait pandemi.

"Semua staf yang ada di Kolombia, Ameria Selatan akan kembali ke Korea mempertimbangkan situasi di sana," ungkapnya.

"Kami mencari cara untuk memastikan staf dan para aktor bisa kembali ke Korea seaman mungkin, dengan mengatur penerbangan sesegera mungkin," tegas pihak produksi.

'Bogota' merupakan salah satu film yang paling dinanti di 2020. Film ini bercerita tentang seorang warga Korea yang beremigrasi ke Kolombia dan menetap di lokasi yang mencurigakan.

Film ini juga menarik karena berbeda dari film lain, dan hanya melakukan syuting di satu lokasi saja. Setelah waktu persiapan yang lama, film ini akhirnya mulai syuting pada Januari 2020.

Setibanya di Korea Selatan, para staf produksi akan memonitor situasi dan memutuskan nasib film 'Bogota ke depannya.

"Kami sepenuhnya siap untuk mencoba dan mencegah segala macam gangguan dalam produksi film. Karena ini adalah tugas yang berat bagi semua yang terlibat, kami berniat mencoba dan mencari alternatif lain agar bisa menyelesaikan masalah dengan bijak," pungkasnya.




Simak Video "Ayah Song Joong Ki Buka Suara soal Kabar Perceraian Putranya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com