DetikHot

kmovie

Kim Soo Hyun Ungkap Tantangan Beradegan Intim dengan Sulli di 'Real'

Selasa, 04 Jul 2017 12:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kim Soo Hyun Ungkap Tantangan Beradegan Intim dengan Sulli di Real Foto: Kim Soo Hyun Ungkap Tantangan Beradegan Intim dengan Sulli di 'Real' (Ashley Pon/Getty Images)
Jakarta - Kim Soo Hyun dan Sulli sama-sama membintangi film bertajuk 'Real'. Di film tersebut, keduanya harus beradegan seks.

Diwawancara belum lama ini, Kim Soo Hyun mengaku kerap melakukan kesalahan saat beradegan seks dengan Sulli. Karena, keduanya diminta untuk menahan perut mereka sepanjang adegan agar terlihat lebih ramping.

"Karena adegan tersebut diambil dalam keadaan telanjang, jadi fokus kami terbagi. Saat mulai syuting, aku dan Sulli menahan perut kami sampai tak bisa bicara," ungkap Kim Soo Hyun.

"Kami menahan napas sambil bicara, jadi banyak sekali melakukan kesalahan. Dan saat kami bicara, perut kami mengencang sehingga suara kami terdengar seperti nyamuk," pungkasnya sambil tertawa.

Film 'Real' kini tengah menjadi kontroversi di Korea Selatan. Bukan hanya karena adegan seks Kim Soo Hyun dan Sulli, plot film tersebut juga disebut tidak jelas. Bahkan, sejumlah netizen menyebut film ini sebagai film terburuk sepanjang sejarah.

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed