K-Movie

D.O 'EXO' Kebagian Peran Penting di Film 'With God'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 18 Apr 2016 16:11 WIB
Foto: bnt International
Jakarta - Belum juga film ketiganya 'Hyung' tayang di bioskop, peran untuk film layar lebar mendarat lagi ke personel EXO, D.O. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu siap kembali ke lokasi syuting untuk produksi film layar lebar berjudul 'With God'.

Film ini disebut-sebut sebagai salah satu proyek akbar di industri perfilman Korea Selatan tahun ini. Karena selain D.O, ada sederet aktor populer lain yang siap berakting juga di proyek yang sama. Di antaranya Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun dan Joo Ji Hoon.

Pelantun 'Love Me Right' itu akan memerankan Lance Corporal Won dalam film ini. Dia adalah salah satu dari beberapa karakter utama di 'With God'. Kisahnya pun terbilang unik karena diangkat dari webtoon bertemakan fantasi yang berjudul sama.

Baca Juga: Makin Serius Akting, Suho 'EXO' Jadi Bintang Utama Web-Drama

'With God' tidak bercerita tentang manusia-manusia yang hidup di dunia. Melainkan berlatar akhirat, di mana dalam kisah itu manusia yang sudah mati diberi masa percobaan selama 49 hari. Di sanalah karakter D.O akan memulai petualangannya.

Dengan modal sebesar Rp 114,62 miliar, sutradara Kim Yong Hwa siap mengarahkan film yang dijanjikan akan sangat berkualitas ini. 'With God' pun menjadi proyek film keempat sekaligus berbiaya produksi termahal buat D.O setelah 'Cart' (2013), 'Pure Love' (2016), dan 'Hyung' (2016, akan segera tayang).

Proses syutingnya akan dimulai di pertengahan tahun ini. Sederet cameo juga sudah disiapkan buat tampil. Rencananya 'With God' akan dibuat dalam dua bagian film.

Simak Juga: Album Solo Jessica Jung Sudah Rampung! Kapan Rilis?

D.O debut sebagai personel EXO di tahun 2012. 'Cart' adalah proyek debut aktingnya di layar lebar, sementara drama 'It's Okay, It's Love' menjadi serial televisi pertamanya sejak debut dan tayang 2014 silam. Selama aktif di dunia akting, ia sudah membintangi tiga film sejauh ini dan dua judul drama televisi.

(ron/tia)