Song Kang dan Kim Yoo Jung Diincar Bintangi Drakor Romansa My Demon

ADVERTISEMENT

Song Kang dan Kim Yoo Jung Diincar Bintangi Drakor Romansa My Demon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 13:03 WIB
Song Kang
Song Kang. Foto: Instagram
Jakarta -

Song Kang tampaknya siap kembali membintangi drama romansa. Ia diincar untuk beradu peran dengan Kim Yoo Jung di drama My Demon.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di media Korea Selatan. Song Kang dan Kim Yoo Jung disebut akan beradu peran di produksi drama yang sama.

Mengenai kabar ini, Namoo Actors, sebagai manajemen Song Kang buka suara. Mereka membenarkan ada tawaran, namun belum ada keputusan apa pun.

"My Demon adalah salah satu proyek drama yang ditawarkan kepada Song Kang," ungkap manajemen.

Senada dengan manajemen Song Kang, Awesome ENT, sebagai manajemen Kim Yoo Jung juga membenarkan soal tawaran tersebut. Namun, belum ada keputusan apa pun dari sang aktris hingga kini.

"My Demon adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan oleh Kim Yoo Jung," ujar manajemen.

My Demon merupakan drama romansa mengenai anak konglimerat bernama Do Do Hee. Ia diceritakan sebagai musuh dari semua orang.

Serial ini juga akan menyoroti sosok Gu Won yang merupakan seorang iblis. Suatu hari, ia kehilangan kekuatannya karena satu alasan dan berakhir tinggal bersama dengan Do Do Hee.

Jung Gu Won diceritakan lebih unggul dari manusia dalam segala hal. Namun karena kehilangan kekuatan, ia harus bekerja sama dengan Do Do Hee untuk mengembalikan kekuatannya. Dalam proses tersebut, keduanya pun jatuh cinta.

Song Kang ditawari peran sebagai Jung Gu Won. Sementara Kim Yoo Jung mendapatkan tawaran untuk memerankan sosok Do Do Hee.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan My Demon akan ditayangkan. Naskah drama Korea ini ditulis oleh Choi Ah Il, salah satu penulis Mr. Quen.



Simak Video "Fanmeeting Song Kang di Jakarta Batal Digelar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT