Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Berperan Ganda di Drakor A Time Called You

ADVERTISEMENT

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Berperan Ganda di Drakor A Time Called You

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Rabu, 18 Jan 2023 15:26 WIB
A Time Called You
Foto: dok. Netflix/Istimewa/Instagram
Jakarta -

Drama A Time Called You secara resmi akan segera tayang di Netflix. Drama Korea ini merupakan adaptasi dari serial Taiwan berjudul Someday or One Day. Disutradarai oleh Kim Jin-won, drama ini akan dibintangi Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon.

Drakor A Time Called You akan menampilkan kisah romansa yang menggetarkan hati. Drama ini akan memperlihatkan kualitas akting dari para pemainnya, terutama Ahn Yeo-seop dan Jeon Yeo-been yang memerankan dua karakter sekaligus. Ahn Hyo Seop merupakan aktor dan penyanyi Korea Selatan yang juga dikenal sebagai salah satu anggota grup proyek One O One yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment. Sementara, Jeon Yeo-been adalah aktris Korea Selatan yang mulai dikenal setelah membintangi film Independen After My Death.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Goo Yeon Joon, kekasih Jun-hee yang pengertian dan selalu membahagiakan kekasihnya. Kemudian, ia juga akan memerankan karakter Nam Si Heon, pemuda yang hidup di tahun 1998, mempunyai kepribadian ceria, setia kawan, dan senyum mempesona.

A Time Called YouA Time Called You Foto: dok. Netflix/Istimewa/Instagram

Sementara Jeon Yeo-been akan berperan sebagai Jun-hee, wanita yang ditinggal oleh kekasihnya untuk selama-lamanya akibat insiden kecelakaan pesawat. Selain itu, ia juga memerankan karakter Kwon Min Ju, seorang gadis yang hidup di tahun 1998, mempunyai sifat pemurung, pembenci, tidak mudah bergaul, dan memiliki keluarga yang tidak utuh.

Selama dua tahun, Jun-hee tidak bisa melupakan kekasihnya yang telah meninggal dunia. Di mana pun ia berada, ia selalu membayangkan kehadiran sang kekasih. Jun-hee adalah sosok wanita yang mudah bergaul, pekerja keras, dan selalu optimis. Suatu ketika Jun-hee berkelana ke tahun 1998 dan bertemu dengan Nam Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya. Kemudian, setelah secara kebetulan mengalami pergeseran waktu, Jun-hee memasuki tubuh Kwon Min Ju yang juga hidup di tahun 1998. Walaupun memiliki wajah yang sama, namun kepribadian mereka sangat bertolak belakang.

Sementara itu, Kang Hoon akan berperan sebagai Jung In Gyu yang menyimpan rasa kepada sosok Kwon Min Ju. Namun, setelah mengetahui bahwa Kwon Min Ju menyukai sahabatnya, Nam Si Heon, ia justru diterpa banyak konflik karena kisah cinta dan persahabatannya.

Drama ini ditulis oleh Choi Hyo-bi, yang juga banyak terlibat dalam beberapa drama Korea populer lainnya. A Time Called You dijadwalkan tayang tahun 2023 di Netflix.

Lihat juga video 'Pujian soal Aktingnya di 'The Glory' Bikin Song Hye Kyo Refleksikan Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT