Tim Produksi Buka Suara soal Kabar Tanggal Penayangan The Glory Part 2

ADVERTISEMENT

Tim Produksi Buka Suara soal Kabar Tanggal Penayangan The Glory Part 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 08 Jan 2023 17:30 WIB
Song Hye Kyo di Drakor The Glory
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

The Glory merupakan drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini. Drama yang ditayangkan Netflix dibagi ke dalam dua bagian.

Bagian pertama sudah ditayangkan dalam 8 episode dan saat ini masih bisa disaksikan di Netflix. Episode terakhir bagian pertama meninggalkan pertanyaan besar sehingga membuat para pencinta drama Korea menantikan penayangan bagian kedua.

Belum lama ini, salah satu media China melaporkan musim kedua The Glory akan tayang pada 10 Maret 2023. Namun, muncul kebingungan ketika pada artikel yang sama, disebut pula tanggal yang berbeda, yaitu 20 Maret 2023.

Mengenai kabar tanggal penayangan bagian kedua The Glory yang simpang siur, tim produksi akhirnya buka suara. Pihak Netflix menegaskan hingga kini tanggal penayangan bagian kedua masih belum diputuskan.

"Tanggal penayangan bagian kedua The Glory masih belum diputuskan," tegasnya.

The Glory merupakan drama kembalinya Song Hye Kyo ke layar kaca. Ia memerankan sosok Dong Eun yang menyimpan kenangan menyakitkan akibat perundungan dan kekerasan di sekolah.

18 tahun kemudian, rencana balas dendamnya pun dimulai. Ia menggiring para pelaku dan semua orang di sekitar mereka ke ambang kehancuran.

Dalam serial The Glory, Song Hye Kyo beradu peran dengan Lee Do Hyun. Berperan sebagai Yeo Jeong, ia merupakan korban dari sebuah tragedi yang pada akhirnya ikut merancang konspirasi untuk membalas dendam.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses lewat Descendants of the Sun. Sementara kursi sutradara diduduki oleh An Gil Ho yang mendapatkan banyak pujian lewat drama Korea Happiness.



Simak Video "Bullying Sadis di 'The Glory' Pernah Terjadi di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT