Son Suk Ku Buru Choi Min Sik Usai Terlibat Kasus Pembunuhan di Big Bet

ADVERTISEMENT

Son Suk Ku Buru Choi Min Sik Usai Terlibat Kasus Pembunuhan di Big Bet

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Des 2022 15:10 WIB
Big Bet
Foto: (dok. Disney+Hotstar)
Jakarta -

Aktor Choi Min Sik kembali ke layar kaca lewat Big Bet setelah 25 tahun vakum membintangi drama Korea. Ia akan beradu peran dengan Son Suk Ku, Lee Dong Hwi, hingga Heo Sung Tae.

Big Bet mengangkat kisah Cha Moo Sik, seorang lelaki yang berjuang dari nol. Ia melewati masa sulit hingga menjadi seorang penguasa kasino.

Suatu hari, Cha Moo Sik dihadapkan dengan musibah saat ia diinvestigasi sebagai bagian dari kasus pembunuhan. Dengan tekadnya untuk berjuang, ia rela mempertaruhkan segalanya, termasuk hidupnya, untuk mengembalikan kesuksesannya.

Belum lama ini, Disney+ Hotstar menggelar jumpa pers sebelum penayangan Big Bet. Para aktor pun mengungkap keseruan yang mereka alami selama menjalani syuting di Filipina dan Korea.

"Karakterku adalah seorang detektif, dan dia dikirim dari Korea ke bagian kriminal internasional. Tindak kriminal semakin tinggi di Filipina, jadi ia menjadi polisi Korea pertama yang dikirim ke Filipina," ungkap Son Suk Ku.

"Aku belum melihat semua episodenya, tetapi saat karakterku berhadapan dengan Cha Moo Sik, Choi Min Sik memberiku banyak tips dan ide baru. Aku sangat penasaran bagaimana jadinya nanti saat sudah bisa disaksikan di layar kaca," lanjutnya.

Sutradara dan penulis Kang Yun Sung mengaku menghadapi tantangan saat menjalani syuting Big Bet. Tantangan terbesar adalah pandemi COVID-19 yang membuatnya harus mengkhawatirkan banyak hal karena harus menjalani syuting di Korea dan Filipina.

"Saat berencana pergi ke Filipina, COVID-19 sedang naik lagi. Kami pergi ke sana, mencari lokasi, jadi kami harus menjalani karantina dan khawatir dengan keselamatan aktor dan kru," jelas sutradara Kang.

"Tapi untungnya saat ke Filipina, COVID-19 di sana lebih baik. Bahkan sebenarnya jauh lebih parah di Korea, jadi kami sangat beruntung," tambahnya.

Di sisi lain, Choi Min Sik mengaku sangat rindu membintangi drama Korea. Hal tersebut menjadi alasan dirinya kembali ke layar kaca lewat Big Bet.

"Aku sebenarnya rindu membintangi serial TV. Film itu sangat intens dan durasinya sebentar, jadi hal ini memberimu tekanan," ujar Choi Min Sik.

"Di serial TV kita bisa melihat kisah yang diceritakan dengan lebih panjang. Jadi kami bisa menjelaskan dengan baik apa yang ingin kami ceritakan. Membintangi serial TV sangat menantang dari segi fisik, tapi aku sangat merindukannya. Itulah kenapa aku kembali lewat Big Bet," pungkasnya.

Big Bet terbagi dalam dua musim. Musim pertama bisa disaksikan mulai hari ini, Rabu (21/12) sebanyak 8 episode di Disney+ Hotstar.



Simak Video "K-Talk: Mendalami Karakter Son Suk Ku Cs di Drakor 'Big Bet'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT